Hidup Bergelimang Harta, Bunga Zainal Ternyata Dilarang Suami Pamer Kemewahan di Media Sosial

Bunga Zainal dilarang suami pamer kekayaan

Selama ini kehidupan artis lekat dengan gaya hidup yang mewah. Dengan penghasilan yang tinggi, mereka mampu membeli dan memakai barang-barang bermerek dengan harga selangit mulai dari pakaian, tas, baju, perhiasan, sampai mobil. Apalagi mereka dituntut memiliki penampilan yang memukau dan menarik. Demi menyempurnakan penampilan, mereka tak segan mengeluarkan uang puluhan juta hingga miliran rupiah. Bahkan mereka kerap membagikan kemewahan dan kekayaan yang dimiliki di media sosial.

Advertisement

Sebagai salah satu artis papan atas, Bunga Zainal tak pernah kesulitan uang. Bisa dibilang hidupnya berkecukupan meski ia sudah jarang tampil di televisi untuk membintangi sinetron atau FTV semenjak menikah dengan Sukhdev Singh. Bila diperhatikan baik-baik, Bunga Zainal hampir tidak pernah membagikan kemewahan dan kekayaan di media sosial. Di balik sikap tersebut, ternyata Bunga sengaja dilarang oleh sang suami.

Jarang umbar kemewahan, sikap Bunga Zainal menimbulkan pertanyaan. Apalagi mengingat suaminya bukan orang biasa, melainkan produser ternama

Dengan selisih umur 16 tahun, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menuai sorotan. Tak sedikit orang yang memandang sinis jalinan rumah tangga mereka. Bahkan Bunga sering menerima tudingan miring karena menikahi Sukhdev. Kendati demikian, pernikahan  Bunga dan Sukhdev berjalan harmonis hingga detik ini bersama dengan dua anak mereka yakni Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Hubungan Bunga dengan Kareen Kaur, anak sambungnya, pun tampak dekat dan akur.

Advertisement

Selain perbedaan umur yang mencolok, sosok Sukhdev Singh juga menarik perhatian. Sukhdev sendiri  sudah tak asing lagi di industri hiburan. Menjadi produser film layar lebar, Sukhdev pernah membiayai produksi film populer “Gundala”, “Dreadout,” “Orang Kaya Baru”, dan “Hit & Run”. Sukhdev juga dikenal sebagai pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia. Dengan profesinya itu, Sukhdev tak pernah kesusahan memenuhi kebutuhan Bunga dan anak-anaknya.

Mengingat profesinya sebagai artis dan pekerjaan sang suami, nggak sulit bagi Bunga untuk membeli barang-barang mewah. Meski hidup bergelimang harta, ia malah jarang memamerkannya di media sosial. Sikapnya itu menimbulkan pertanyaan besar di benak publik. Ternyata, ada alasan khusus di balik sikap Bunga yang enggan pamer kekayaan tersebut.

Tak pernah menunjukkan barang atau pakaian bermerek di media sosial, Bunga Zainal memang dilarang Sukhdev Singh

Advertisement

Bunga Zainal ungkap larangan pamer kemewahan dari sang suami | YouTube Melaney Ricardo

Saat muncul dalam YouTube Melaney Ricardo, Bunga Zainal mengungkapkan alasan ia jarang membagikan kemewahan di media sosial. Larangan Sukhdev Singh menjadi alasan utama. Tak dimungkiri Bunga, ia pernah memakai pakaian bermerek nan mahal dan mengunggahnya di Instagram. Bahkan penampilannya dari ujung kaki sampai ujung kepala dihiasi barang-barang mewah di momen liburannya ke luar negeri bersama keluarga. Tanpa disangka, Sukhdev Singh merasa keberatan dan menegur Bunga waktu itu.

“Aku pernah ya waktu itu keluar negeri sama dia terus gue pakaiannya heboh. Pernah sih di zaman itu yang norak-norak. Semua dari atas sampai bawah branded. Dia bilang ‘Please ya, jangan kayak gitu, aku nggak suka’ Dari situ kalau postingan aku sudah agak norak dia kayak, ‘Please jangan,'” tutur Bunga, Minggu (11/7).

Sukhdev meminta Bunga untuk berpenampilan biasa aja. Tidak masalah bila membagikan foto di media sosial, tapi Bunga dilarang untuk menulis caption atau memamerkan gaya yang berlebihan. Saat membeli sesuatu pun, ia dilarang mengunggahnya ke media sosial. Sang suami ingin Bunga tetap bersikap rendah hati.

“Pernah mungkin sekali-sekali (perlihatkan OOTD), tapi dia ngelarang aku sih. Dia bilang ‘Sudah deh jangan show off‘,” pungkas Bunga.

Mendengar penuturan Bunga, Melaney Ricardo pun memuji Sukhdev. Menurutnya, suami Bunga itu sosok laki-laki yang hebat dan rendah hati. Kalau menurut SoHip, bagaimana sikap suami Bunga itu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE