Cara Nagita Slavina Agar Tak Terpancing Berita Miring: Nggak Usah Dibaca!

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa dibilang salah satu rumah tangga artis yang kerap ditimpa isu miring. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad adalah yang paling sering disorot. Selama delapan tahun menikah, sudah dua kali presenter itu diisukan selingkuh yakni dengan Ayu Ting Ting dan yang terbaru, Nita Gunawan.

Advertisement

Publik pun selalu penasaran akan respons Nagita Slavina setiap kali rumor sejenis mencuat. Namun, Nagita Slavina selalu enggan berkomentar apa pun. Ternyata, ia punya cara khusus untuk menyikapi isu-isu miring tentang keluarganya.

Nagita Slavina selalu cuek dengan rumor dan komentar-komentar di media sosial

Nagita Slavina cuek dengan berita di media sosial

Nagita Slavina cuek dengan berita di media sosial | Credit: Instagram @raffinagita1717

Nagita seakan tidak pernah terpancing dengan rumor yang berseliweran selama ini. Ia enggan menanggapi seperti memberi bantahan maupun klarifikasi. Jangankan merespons, membaca komentar warganet pun jarang.

“Kalau nanggepin berita-berita yang mungkin nggak bener itu lu gimana?” tanya Paula, dikutip dari YouTube Baim Paula.

“Nggak usah dibaca,” jawab Nagita.

“Luar biasa. Sangat simpel ya,” kata Paula sambil terkekeh.

Advertisement

Ternyata, Gigi sadar akan dampak membaca berita atau komentar di media sosial. Tidak hanya yang bernada negatif, membaca komentar posistif pun harus dibatasi menurutnya.

“Baca itu tuh cari penyakit. Pujian jadi penyakit, hujatan jadi penyakit juga, ya ngapain. Karena kalau kita dipuji-puji terus, ya kadang kita mungkin perlu ya baca-baca kayak gitu, tapi lama-lama kan takutnya gede kepala. Kalaupun baca hujatan ya cari-cari penyakit, baca gosip yang yang nggak ada jadi ada,” jelas Gigi.

Nagita Slavina tidak terlalu suka main media sosial

Nagita Slavina tidak terlalu suka main medsos

Nagita Slavina tidak terlalu suka main medsos | Credit: Instagram @raffinagita1717

Advertisement

Sikap tenang Gigi itu dipengaruhi oleh karakternya yang memang tidak terlalu suka mengakses media sosial dari dulu. Kemunculannya di media sosial selama ini kebanyakan hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

“Saya dari dulu nggak terlalu suka medsos, dari dulu banget. Jadi buat saya, apa yang ada di medsos, ya sudah, biarkan saja. Mau seramai apa pun di luar sana, saya nggak peduli,” tegas Gigi, dikutip dari Tabloid Bintang.

Meskipun cuek, ternyata karakter itulah yang jadi kekuatan Gigi untuk menghadapi setiap permasalahan rumah tangganya selama ini. Ia mampu memfokuskan diri untuk hal yang benar-benar penting. Daripada membuang tenaga untuk memberi klarifikasi, ia memilih sibuk mengurus kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE