Unggah Foto Wajah Penuh Freckles, Cassandra Lee Bicara Soal Menyayangi Diri Sendiri

Cassandra Lee freckles

Cassandra Sheryl Lee, seorang aktris dan penyanyi muda berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah campuran Inggris-Prancis-Irlandia-Jepang-Jawa memang nggak jadi sorotan publik. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai seorang model tersebut beberapa waktu lalu juga sempat menjadi topik hangat para warganet setelah berpisah dengan kekasihnya, Randy Martin.

Advertisement

Baru-baru ini, namanya kembali membuat heboh warganet lantaran unggahan foto pada Instagramnya yang berbeda dengan penampilannya pada biasanya. Jika biasanya Cassandra tampil menawan lengkap dengan sentuhan makeup-nya, kali ini dirinya menjadi sorotan publik setelah mengunggah foto bare face.

Tak berbeda dengan dirinya saat tampil modis, Cassandra tetap pede mengunggah potret dirinya tanpa makeup

Cassandra Lee tanpa makeup via www.instagram.com

“Hey guys, so this is me . Completely barefaced. Nggak ada makeup atau edit (paling filter dikit yang foto pertama lol) setelah seharian shooting, wara wiri, ini adalah muka aku dengan segala kekurangannya. Jerawat, freckles, nggak ngalis, nggak nutup kantong mata dan nggak nyatok. Jujur agak deg-degan posting kayak gini, sempet nanya temen-temen , mama juga, tapi setelah dipikir-pikir ya bodo amat lah”, tulis Cassandra dalam keterangannya.

Terkenal sebagai aktris dan model profesional, ternyata hal tersebut nggak membuat Cassandra tak pede mengunggah foto dirinya tanpa makeup. Dalam unggahannya di Instagram kemarin, dirinya menunjukkan kepada publik 2 foto wajahnya dari dekat. Uniknya ia dengan pede juga menuliskan bahwa itulah dirinya tanpa makeup sedikit pun. Hal tersebut terlihat dari wajahnya yang nampak mengalami iritasi dan juga freckles.

Selain menunjukkan foto dirinya tanpa makeup, ia juga menulis caption yang inspiratif banget lo!

Caption inspiratif dari Cassandra Lee via www.instagram.com

Ternyata ada hal lain selain foto dirinya tanpa makeup yang disoroti oleh publik. Yaitu caption yang ia tulis pada unggahan fotonya tersebut. Dalam tulisannya, ia menjelaskan bahwa menjadi diri sendiri itu penting banget. Selain itu, ia juga menuliskan bahwa menyayangi diri sendiri itu memang susah, tapi siapapun harus bisa melakukannya.

Satu kalimatnya yang juga menohok adalah ketka dirinya mengingatkan kepada warganet bahwa bukan seharusnya lagi mereka mendengarkan apa yang dibilang oleh semua orang. Sekalipun mereka adalah orang-orang terdekat. Kalau memang bersifat merendahkan, udah seharusnya kok diabaikan aja.

Postingan Cassandra itu pun justru banjir pujian dari warganet dan juga teman-teman artisnya

Advertisement

Respon warganet via www.instagram.com

Setelah mengunggah foto tanpa makeup tersebut, tindakan Cassandra ini malah dipuji oleh warganet. Beberapa di antaranya adalah rekan-rekan artis Canssandra yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Para warganet tersebut memberikan pujian kepada Cassandra bahwa dirinya tetap cantik meski tanpa makeup.

Selain itu, beberapa warganet yang lain juga memuji atas apa yang telah ditulis Cassandra sebagai sesuatu yang inspiratif bagi siapapun yang membacanya. Memang ya, kalau udah cantik dan pinter dalam satu paket itu nggak ada lawannya. Sukses terus, Cassandra!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE