Cerita Didiet Maulana Rancang Baju untuk Song Kang Aktor Korea: Mimpiku Jadi Nyata!

Didiet Maulana rancang baju untuk Song Kang

Proses Didiet merncanggambar busana untuk Song Kang | Foto dari Twitter Didiet Maulana

Selain menceritakan awal mula mengidolakan Song Kang dan impiannya itu, seperti biasa, Didiet juga mengungkap pemilihan kain untuk busana rancangannya. Dalam cuitan ketiga, Didiet juga mengunggah proses saat ia membuat gambar rancangan dan menentukan kain yang akan ia gunakan.

Advertisement

“Pilihan jatuh ke tenun Kediri, di mana sudah hampir  tiga tahun kami mendampingi penenun-penenun di sana. Motif berlian kami pilih dan dengan siluet kemeja yang ukuran beliau,” ungkap Didiet Maulana.

Nggak hanya itu, Didiet juga mengungkap tantangannya saat membuat baju untuk Song Kang, yakni semua ukuran yang diberikan secara daring. Tapi, hasilnya jukup membanggakan, karena kemeja itu terlihat pas dikenakan Song Kang. Hal ini membuat Didiet Maulana bersyukur karena diberi kelancaran dari proses awal hingga akhir dalam proyek busana itu.

Kemudian Didiet mengungkap pencapaian itu benar-benar bagian dari impiannya yang bisa terwujud. Bahkan, ia mengaku mulai saat ini nggak akan takut lagi untuk bermimpi tentang apa yang ia suka dan apa yang ingin ia kerjakan. Baginya siapa tahu satu per satu impiannya itu bisa terwujud lagi.

Advertisement

“Mimpiku bisa terwujud! Jadi mulai sekarang aku berani buat nulis mimpi-mimpiku apa aja dan terus ngerjain yang aku suka. Siapa tahu di tengah jalan, satu per satu mimpi bisa terwujud,” ungkap Didiet Maulana.

Di akhir cuitannya, Didiet mendoakan siapa saja yang masih berjuang menggapai mimpi supaya segera terwujud satu per satu, atau pun bisa mendapat sesuatu yang lebih baik lagi. Sebelum karya Didiet yang dikenakan Song Kang, beberapa kali Didiet memang kerap menjadi sorotan publik ketika merancang baju untuk kalangan selebritas di acara-acara besar di Tanah Air hingga taraf internasional.

Seperti baru-baru ini saat ia membuatkan gaun bernama Tara Gemilang menggunakan Songket Aceh yang dikenakan Ariel Tatum di sebuah acara fesyen dan kecantikan di Paris. Apalagi Didiet dikenal sebagai desainer yang menggunakan berbagai kain-kain nusantara. Wah, memang prestasi yang membanggakan ya, apalagi ketika pencapaian itu benar-benar berawal dari mimpi yang diperjuangkan hingga bisa terwujud!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE