Cerita El Rumi Jadi Bahan Ejekan Al dan Dul Gegara Masih Single

Dulunya suka mengejek Dul Jaelani karena jomlo, kini berbalik pada dirinya sendiri

Putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jalalludin Rumi atau El Rumi  mengaku kerap meledek adiknya, Dul Jaelani saat masih jomlo. Kini keadaan seperti berbalik. Apalagi ia tengah betah melajang sejak putus dengan Marsha Aruan, walaupun hubungan antara keduanya sudah berjalan selama beberapa tahun. Pasalnya, saat ini, Dul Jaelani sudah punya pacar sedangkan dirinya masih sendiri.

Advertisement

Akibatnya, ia kini sering menjadi bahan olok-olokan oleh saudara-saudaranya, yaitu Al Ghazali yang tengah menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise dan Dul Jaelani yang sedang berpacaran dengan Tissa Biani.

Sobat Hipwee, apa tanggapan El Rumi mengenai status dirinya kini yang masih sendiri; yang menjadikan dirinya sekarang menjadi bahan ejekan dari kedua saudaranya? Yuk simak informasinya

El Rumi jadi bahan olokan oleh Al dan Dul dan sering merasa kesepian terlebih saat liburan

El Rumi yang menjadi bahan ejekan Al dan Dul karena masih single

El Rumi yang menjadi olokan Al dan Dul karena masih single | Credit: @elelrumi

Sebelumya, ia dan Al sering mengolok-olok Dul sebelum berpacaran dengan Tissa Biani. Walaupun begitu, ia tidak merasakan hal tersebut sebagai karma, tapi El mengaku sering kesepian jika tengah liburan bersama.
“Sebenernya, dulu jokesnya tuh ke Dul. Jadi zaman dulu aku pacaran, Al juga pacaran, si Dul yang sering kita olok-olok, sering kita ejek. Sekarang roda dunia berputar, aku yang kena sekarang,” kata El Rumi ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari detikHot (6 Maret 2022)
Baik Al maupun Dul sering mengajak pasangan masing-masing untuk berlibur bersama. Sedangkan El selalu merasa kesepian saat sedang liburan. Meskipun begitu ia tidak merasa itu sebuah karma baginya. Hanya saja ia kesepian saja saat sedang liburan.
Advertisement

Setelah putus dari Marsha Aruan, ia belum menemukan sosok yang pas

Sudah lama sejak El putus dengan Marsha Aruan, menurutnya saat ini ia masih belum menemukan sosok yang pas untuk mengisi kekosongan hatinya.

Advertisement

Seperti keterangan di postingan yang diunggahnya ini, El Rumi merasa percuma saja mendapatkan lemparan bunga di pernikahan yang dihadirinya, kalau tidak ada pasangan yang dimilikinya. Yang menandakan kalau ia masih belum menemukan pasangan lagi.

“Yaa, buat dipajang aja dulu El,” tulis @hitocaesar di postingan El Rumi tersebut.

“lumayan ya, lumayan ngeness,” balas El Rumi.

El Rumi merasa dirinya belum menemukan sosok perempuan yang bisa membuat hatinya bergetar.

“Kebetulan aja belum nemu yang pas. Karena kan kalau kita melihat perempuan gitu kan, enggak tahu sih ngeliatnya kan langsung sreg. Hati mungkin belum tergetar,” kata El Rumi.

Semoga El Rumi bisa kembali mendapatkan pelabuhan hatinya lagi ya, SoHip. Teruntukmu yang mengidolakan El Rumi, berdoa saja. Siapa tahu giliran kamu yang bisa menggetarkan hati El Rumi 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

CLOSE