Cerita Maudy Ayunda Diterima di 2 Universitas Terkemuka Sekaligus; Pintar dan Cantiknya Nyata!

Maudy Ayunda diterima di Stanford dan Harvard University

Selain jago akting, artis muda Maudy Ayunda, juga dikenal sebagai sosok yang juga jago nyanyi. Ia menjadi salah satu artis yang multitalenta di dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya itu, Maudy juga menunjukkan kalau dirinya berprestasi di dunia akademik. Udah cantik, smart pula!

Advertisement

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Oxford, Inggris, pada tahun 2016 lalu, kini Maudy akan meneruskan pendidikannya di salah satu universitas terkemuka di dunia. Gini ceritanya!

Maudy Ayunda menunjukkan LoA (Letter of Acceptance) dari Universitas Harvard untuk S2-nya. Sontak, banyak orang terkagum-kagum melihatnya

Diterima di Harvard University via www.instagram.com

Dalam postingannya baru-baru ini, Maudy Ayunda menunjukkan LoA (Letter of Acceptance) dari Universitas Harvard. Surat tersebut menunjukkan kalau dirinya diterima di universitas tersebut. Tentu aja hal ini nggak cuma jadi berita bahagia untuk dirinya dan keluarga, tapi juga teman-teman dan penggemarnya. Ucapan selamat dan kekaguman pun membanjiri postingannya tersebut.

Ternyata, Maudy Ayunda juga diterima di Universitas Stanford. Namun ia mengaku masih belum memilih akan kuliah S2 di mana

Diterima juga di Stanford University via www.instagram.com

Belum usai kekaguman publik atas prestasinya diterima di Universitas Hardvard, Maudy kembali mengejutkan publik dengan LoA dari perguruan tinggi terkemuka lainnya, yaitu Universitas Stanford. Maudy pun merasa bingung harus memilih perguruan tinggi mana yang akan dia pilih untuk melanjutkan pendidikan S2-nya.

Advertisement

Hingga kini, Maudy masih belum menentukan pilihannya antara Universitas Harvard atau Universitas Stanford. Namun ia berjanji bakal mengabari publik terkait pilihannya nanti.

Wajar aja kalau Maudy punya banyak penggemar. Ia mampu menjalankan kehidupannya dengan seimbang. Mengembangkan talentanya di dunia hiburan, sekaligus fokus pada prestasinya di bidang akademik. Keren!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE