Tetap Ikut Antre Vaksinasi Meski Sejumlah Seleb Bisa Menyerobot, Nicholas Saputra Banjir Pujian

Cerita Nicholas Saputra antre vaksin

Sepertinya julukan “National Treasure” memang pantas disematkan untuk pemeran Rangga dalam film “Ada Apa dengan Cinta?” ini. Selama ini Nicholas Saputra terkenal dengan citra tanpa cela karena memiliki wajah yang tampan (good looking), etiket yang bagus (good manners), dan sikap/perilaku yang baik (good attitude). Julukan itu main menguat saat ia menjalani vaksinasi Covid-19 baru-baru ini. Sikap Nicho menuai atensi dan simpati banyak orang. Sehingga namanya nangkring di puncak topik di Twitter, Selasa (20/4).

Advertisement

Sebenarnya apa yang dilakukan Nicho adalah hal biasa dan memang sudah sewajarnya. Namun, sikap dan perilaku Nicho semakin langka ditemukan dalam lingkungan sosial. Alhasil, sikapnya langsung menuai pujian. Apalagi mengingat statusnya sebagai figur publik. Nah, apa yang dilakukan Nicho sampai-sampai jadi buah bibir di jagat maya? Langsung cek aja, yuk!

Bermula dari curhatan seorang warganet, Nicho dipuji habis-habisan lantaran tetap mengantre saat vaksinasi. Padahal pesohor laain menerebos antrean

Curhatan akun Instagram @echieq langsung viral di lini masa Twitter sesaat setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @Teh_L. Nama Nicholas Saputra pun tak luput dari pembicaraan. Semula pemilik akun @echieq mengikuti vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Jakarta yang difasilitasi oleh Kementerian Sekretaris Negara Republik Indoneisa dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Menurutnya, vaksinasi berjalan aman dan lancar, tapi sempat memicu drama gara-gara sejumlah artis yang datang belakangan menerobos antrean. Akhirnya, pemilik akun @echieq harus rela antreannya disela sebanyak dua kali. Orang-orang yang antre lebih dulu pun mulai gusar karena barisan antrean tak kunjung berkurang.

Advertisement

Bebeda dengan artis lain yang menerima perlakuan khusus, Nicholas justru memilih mengantre seperti orang biasa. Berdasarkan penuturan akun @echieq, Nicho ikut antre sejak pagi. Bahkan ketika petugas vaksinasi menyilakannya untuk menyela antrean, ia tetap nggak mau. Tak cuma itu, Nicho sempat menegur petugas yang menahan pemilik akun @echieq untuk maju ke meja 2 sesuai dengan urutan vaksinasi.

“Ibu ini sudah dua kali disela lo,” ujar Nicho menurut cerita pemilik akun @echieq.

Sabar dan mau antre vaksinasi Covid-19 menerima respons positif. Banyak warganet salut dengan sikapnya

Dalam sekejap cerita pemilik akun @echieq menjadi viral. Mengetahui sikap Nicho, banyak warganet yang menuliskan komentar penuh kekaguman sekaligus pujian. Lagi-lagi artis yang tenar dengan citra sederhana dan nggak neko-neko ini kembali menjadi sorotan. Beberapa kali ia menjadi bahan pembicaraan karena sikapnya yang jempolan. Kali ini pun, sikap dan perilaku Nicho sukses membuat warganet terkesan.

Berikut ini adalah beberapa komentar menarik dari warganet yang berhasil diabadikan:

Nicholas Saputra tuh emang Nationaal Treasure banget.” Hayo, siapa yang setuju dengan komentar akun@mulrfandoom?

“Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner~ Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia 🙂 Canda…~,” tulis akun @Anmrhhh

Good attitude sekali babang nicsap. Setidaknya kita makin sadar, kadang dari hal yang kecil itu saja kita tidak disiplin ;( Kadang suka kesel juga sih kalau main nyerobot antrian, terus nyolot lagi. Tapi lebih sering diemin aja.” Komentar akun

Gara-gara kejadian itu, Nicholas Saputra makin lekat dengan citra aktor yang baik dan nyaris sempurna. Tak heran bila banyak orang makin mengagumi sosoknya. Apakah SoHip juga penggemar Nicho?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE