Kabar Duka dari Hollywood, Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Meninggal Dunia

chadwick boseman meninggal dunia

Sejauh ini, tahun 2020 masih jadi tahun yang menyebalkan bagi kita. Ada saja kabar tak mengenakkan yang terus muncul di tahun ini. Mulai dari pandemi corona yang tak tahu kapan usainya hingga kabar duka yang datang secara tiba-tiba.

Advertisement

Pagi tadi jagad media sosial diramaikan dengan kabar duka. Chadwick Boseman, aktor bertalenta pemeran Black Panther meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui dari perwakilan sang aktor yang mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter sang aktor

“Dengan kesedihan yang tak terukur, kami mengonfirmasi meninggalnya Chadwick Boseman.” Demikian bunyi pernyataan tersebut. Sontak kabar tersebut disambut dengan sedih oleh warganet. Banyak yang terpukul dan seakan tak percaya akan kabar ini. Aktor yang menunjukkan kemampuan akting yang sangat ikonik pada karakter Black Panther ini harus tutup usia di usia yang masih 43 tahun.

Advertisement

Sebelumnya sang aktor memang pernah jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit

Chadwick Boseman via www.kompas.com

Kondisi Boseman memang pernah jadi sorotan karena penampilannya yang jadi lebih kurus. Pada saat itu publik menduga kesehatan sang aktor memang tengah bermasalah. Dari pemberitaan beberapa media, Chadwick Boseman diketahui pernah tertangkap kamera dibawa menggunakan kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, America.

Melalui unggahan Twitter konfirmasi meninggalnya Chadwick Boseman, diketahui bahwa ternyata sang aktor sudah berjuang melawan kanker usus besar sejak 2016. Dia telah berjuang selama 4 tahun untuk melawan kanker tersebut. Tentu perjuangan tersebut tak mudah mengingat sang aktor juga harus membintangi beberapa film seperti Captain America: Civil War, Message from the King, Marshall, Black Panther, Avengers: Invinity War, Avengers: End Game, 21 Bridges, hingga Da 5 Bloods sejak 2016 silam.

Advertisement

“Ia meninggal di rumah dtemani istri dan keluarga di sampingnya,” tulis unggahan Twitternya.

Selamat jalan Chadwick Boseman. Karya-karyamu tak akan pernah dilupakan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE