Chandrika Chika Dianggap Bikin Malu RANS Usai Terlibat Kasus Putra Siregar

Nama Chandrika Chika belakangan menjadi perhatian warganet di media sosial. Seleb TikTok yang terkenal lewat video Papi Chulo itu awalnya menjadi buah bibir karena hubungannya yang telah kandas dengan Thariq Halilintar. Dalam podcast Deddy Corbuzier, ia menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti saat Thariq bersama Fuji.

Advertisement

Kali ini, Chika kembali disorot karena dituding terseret kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dengan Rico Valentino. Keduanya kini ditahan dipenjara usai membela perempuan berinisial C yang diduga Chandrika Chika. Sebagai talent di bawah naungan RANS Entertainment, ia lantas disebut mempermalukan manajemen milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad diminta tanggung jawab karena Chandrika Chika diduga jadi penyebab pengeroyokan

chandrika chika rans

Raffi Ahmad diminta tanggung jawab karena ulah Chandrika Chika | Credit: @chndrika_ via Instagram

Berada di bawah naungan RANS Entertainment, Raffi Ahmad kemudian diminta tanggung jawab oleh warganet karena talent binaannya diduga jadi penyebab pengeroyokan. Dalam unggahan Instagram Story Raffi Ahmad, terekam video Chika sedang bermain bersama Rafathar.

“Speak up donk A Raffi, tuh talentnya bikin rusuh mulu,” tulis salah seorang warganet.

Advertisement

Hal itu sontak membuat geram warganet. Pasalnya, Chandrika Chika selama ini diam saja dan tak memberi klarifikasi terkait keterlibatannya dalam pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Padahal, Rico dan Putra kini tengah dipenjara karena menyelamatkannya di sebuah kafe.

“Kecewa sama @rans.entertainment @raffinagita1717 malah di Instagram Story-nya ada Chika. Padahal yang dipenjara itu niat bantuin Chika eh Chika-nya malah bisa ketawa-tawa gitu,” tulis warganet lainnya.

Advertisement

Menanggapi polemik yang melibatkan talent RANS itu, Raffi Ahmad mengaku tidak tahu-menahu. Suami Nagita Slavina itu hanya berdoa agar permasalahan yang menimpa Chandrika Chika bisa segera selesai.

“Aku kurang tahu, doain aja masalah semoga cepet selesai,” kata Raffi Ahmad di akun YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/4/2022).

Chika belum memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino

chika putra siregar

Chika belum memberikan klarifikasi | Credit: @chndrika_ via Instagram

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengonfirmasi kabar terkait video CCTV yang beredar di media sosial. Video itu diduga memperlihatkan Chandrika Chika yang terlibat dalam dugaan pengeroyokan Rico Valentino dan Putra Siregar.

Oleh karena itu, polisi pun akan meminta keterangan Chika sebagai saksi terkait kasus tersebut. Namun hingga kini, ia belum merespons panggilan dari pihak kepolisian. Mantan Thariq Halilintar itu pun belum memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret sekitar pukul 2.30 WIB. Berdasarkan video CCTV, beredar video Rico Valentino tengah ribut dengan Nuralamsyah, sementara Putra Siregar berusaha menengahi. Rico Valentino disebut membela Chika setelah mengadu ke mejanya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE