Keluarga Dekatnya Jadi Korban Begal Payudara, Chef Renatta Ingatkan Warganet untuk Waspada

Chef Renatta begal payudara

Kita pasti pernah mendengar istilah begal motor. Namun bagaimana dengan begal payudara? Sebutan ini merujuk pada pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengendara motor dengan cara memegang atau meremas payudara korbannya secara cepat. Kasus begal payudara telah terjadi di berbagai lokasi dan menimbulkan ketakutan. Bahkan salah satu anggota keluarga Renatta Moeloek, juri kompetisi MasterChef, pernah mengalaminya juga.

Advertisement

Pelecehan seksual tersebut membuat Chef Renatta terkejut dan prihatin. Dia pun menyuarakan isu begal payudara melalui media sosial miliknya. Yuk simak informasi selengkapnya~

Baru-baru ini Chef Renatta bercerita tentang anggota keluarganya yang menjadi korban begal payudara. Kejadian tersebut membuat sang korban kaget dan ketakutan

Unggahan Chef Renatta di Instagram Story via www.instagram.com

Melalui Instagram Story, Chef Renatta menceritakan musibah yang nggak terduga. Ternyata salah satu anggota keluarganya yang sudah berumur baru saja menjadi korban begal payudara. Saat itu dia sedang berjalan di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, ada seorang pengendara motor yang ngebut ke arahnya. Lantas pengendara itu dengan cepat meremas payudara korban sampai memar. Saking takutnya, korban nggak terpikir untuk melihat nomor plat motor milik pelaku yang buru-buru kabur. Kejadian yang dialami anggota keluarganya itu membuat Chef Renatta sangat terkejut.

Chef Renatta mengingatkan warganet untuk berhati-hati pada begal payudara. Bahkan dia menyarankan mereka untuk melengkapi diri dengan “senjata”

Kita harus waspada via www.instagram.com

Ada banyak orang aneh yang bisa mencelakai kita secara nggak terduga. Chef Renatta meminta warganet untuk selalu waspada dan menjaga diri. Bahkan, dia menyarankan kita untuk membawa “senjata” yang bisa dibeli di supermarket. Nggak disebut apa senjata yang dimaksud, tetapi mungkin maksudnya semacam cutter. Kita juga bisa membeli penyemprot lada untuk diarahkan ke pelaku agar bisa menyelamatkan diri.

Kasus yang menimpa anggota keluarganya membuat Chef Renatta mencari tahu lebih lanjut tentang begal payudara. Ternyata hal ini sudah kerap terjadi

Kasus begal payudara di Indonesia via www.instagram.com

Chef Renatta membagikan sepotong berita tentang begal payudara untuk dibaca warganet. Ternyata pelecehan seksual itu sudah kerap terjadi di ruang publik. Contohnya kasus yang terjadi di Bekasi, ada seorang pria bernama Denny Hendrianto (22 tahun) yang telah melakukan begal payudara pada lima korban. Syukurlah dia berhasil ditangkap polisi.

Dari kasus tersebut, kita jadi tahu kalau begal payudara bisa terjadi di manapun dan kapanpun. Korbannya juga nggak terduga, contohnya anggota keluarga Chef Renatta yang sudah berumur. Jadi marilah kita menjaga diri dan terus waspada agar nggak mengalami begal payudara.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE