Popularitas Naik, Chef Renatta Kerap Menerima DM dan Email Nyeleneh. Pernah Sampai Diajak Taaruf lo!

Chef Renatta diajak taaruf

Makin populer, Renatta Moeloek atau lebih tenar dengan sebutan Chef Renatta, sering mendapatkan pesan dari pengikutnya di media sosial. Nggak cuma di media sosial, email Chef Renatta pun jadi sasaran. Ia kerap menerima Direct Message (DM) dan email yang nyeleneh. Isi pesannya pun bermacam-macam. Bahkan sampai ada orang yang mengajaknya taaruf, proses perkenalan dalam Islam dengan niat membawa hubungan ke pelaminan.

Advertisement

Nama Chef Renatta mulai dikenal publik usai menjadi juri kompetisi masak, Masterchef Indonesia. Semenjak menggantikan Chef Marinka pada 2019 lalu, popularitas Chef Renatta makin melonjak. Ia menjadi sosok yang diidolakan banyak orang. Nah, popularitasnya yang meroket beriringan dengan jumlah pengikutnya di media sosial. Selain itu, ia semakin sering mendapatkan DM dan email aneh-aneh dari pengikutnya. Hmm, seberapa aneh kiriman yang diterima Chef Renatta ya?

Perubahan paling kentara setelah menjadi figur publik dengan follower banyak, Chef Renatta sering menerima curhatan sampai ajakan taaruf

Kemunculan Chef Renatta sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier cukup menarik atensi publik. Podcast yang dipublikasikan pada hari Sabtu (30/1) itu berisi pengalaman Chef Renatta setelah popularitasnya sebagai chef dan selebritas meningkat. Kepada Deddy, Chef Renatta mengaku sering mendapatkan beragam DM dan email aneh. Bahkan beberapa pria sempat mengiriminya biodata diri dan mengajaknya taaruf.

Advertisement

“Sama itu, bukan CV, jadi dia ada profile-nya, nama, lahir, ada foto keluarganya, hobi di musik, segala macam. Bukan (mau kerja), buat nikah. Nikah Islam gue lupa ada istilahnya ya, yang kayak ketemu terus langsung nikah (taaruf),” jelas Chef Renatta.

Melansir Detik, ajakan taaruf itu juga dikirimkan via email. Nggak cuma satu, ia mengaku ada sekitar lima sampai enam orang yang mengajaknya taaruf. Kelakuan iseng pengikutnya nggak berhenti sampai di situ lo. Biasanya Chef Renatta menerima curhatan juga. Pengikutnya menceritakan apa yang dialami selama satu hari melalui DM. Cukup rajin membuka dan membaca pesan, Chef Renatta sampai tahu pertengkaran salah satu pengikutnya dengan sang ibunda.

Tak cuma itu, sering kali Chef Renatta mendapatkan kiriman foto nggak senonoh. Membuat ia nggak terlalu menikmati dampak dari ketenarannya selama ini

Advertisement

Kiriman pesan yang diterima Chef Renatta memang bermacam-macam. Sayangnya, selalu ada kiriman pesan yang menggangu nih. Misalnya kiriman foto nggak senonoh seperti alat kelamin pria. Meski membagikan pengalaman itu sambil tertawa, Chef Renatta menggangap kiriman foto itu sebagai dampak negatif dari popularitasnya. Apalagi kejadian itu nggak terjadi sekali atau dua kali.

“Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria), of course. Dapet email sebelumnya, akhirnya gue sudah ada manajer. Jadi kalau ada dick pic paling ke manajer gue,” lanjut Renatta.

Namun sejak makin banyak kiriman DM dan email yang aneh, Chef Renatta mengaku sudah jarang membuka pesan. Emailnya pun kini dikelola sang manajer. Menerima pesan nyeleneh mulai dari ajakan taaruf sampai foto alat kelamin pria, membuat Chef Renatta sadar begitu banyak orang aneh di dunia ini.

Waduh, SoHip jangan sampai kirim foto aneh-aneh, ya. Terlihat sepele sih, tapi tindakan tersebut melanggar peraturan tentang konten bermuatan kesusilaan. Sebisa mungkin hindari juga mengirim spam DM karena artis kesayanganmu bisa terganggu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE