Selamat! Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan yang Kedua. Nastusha Siap Jadi Kakak!

Chelsea Olivia hamil anak kedua

Di tengah kondisi pandemi yang mengubah kebiasaan kita saat ini, selalu ada kabar yang membuat kita bahagia. Entah itu dari orang-orang terdekat, teman-teman, atau para idola dan publik figur yang kita sukai.

Advertisement

Setelah Zaskia Adya Mecca mengumumkan kehamilan anak ke-5, kini giliran pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengumumkan kabar bahagia yang serupa. Dikaruniai seorang putri beberapa tahun lalu, mereka kini siap menanti kehadiran buah hati kedua.

Melalui vlog terbaru dan juga postingan Instagram mereka, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie umumkan akan segera dikaruniai anak kedua

Chelsea Olivia hamil lagi via www.instagram.com

Melalui channel YouTube dan akun Instagram masing-masing, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengumumkan kalau mereka tengah berbahagia karena menanti kehadiran buah hati yang kedua. Ya, Chelsea saat ini tengah berbadan dua. Namun belum diketahui berapa usia kandungan Chelsea. Dilihat dari fotonya, sepertinya Chelsea udah melewati trimester pertama. Keluarga kecil ini juga sempat melakukan pemotretan dan terlihat perut Chelsea yang udah besar.

Kabar bahagia tersebut tentu juga disambut antusias oleh para selebritas lain dan penggemar. Akhirnya Nastusha bakal jadi kakak!

lahir di tahun ini via www.youtube.com

Setelah mengunggah kabar kehamilannya, Chelsea pun langsung dibanjir ucapan selamat dan doa, baik dari sesama selebritas ataupun para penggemarnya. Mereka turut bahagia dengan kehamilan Chelsea ini. Apalagi Nastusha sebentar lagi akan menyandang status sebagai kakak.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2007 silam. 8 tahun berpacaran, keduanya pun mantap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Mereka pun menikah pada tahun 2015. Satu tahun kemudian, pasangan ini pun dikaruniai seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie. Kini, di usianya yang hampir 4 tahun, Nastusha bakal segera memiliki seorang adik. Selamat!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE