Kasih Kejutan Buat Penggemar, Chen EXO Tiba-Tiba Umumkan Bakal Segera Nikahi sang Kekasih

Chen EXO akan menikah

Boyband EXO merupakan salah satu grup asal Korean Selatan yang memiliki fanbase terbesar di Indonesia. Para penggemar selalu menantikan karya-karya dari EXO, terutama konser mereka di Tanah Air. Bahkan nggak sedikit yang rela ke luar negeri demi menonton idola mereka.

Advertisement

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota EXO, Chen. Cowok berusia 21 tahun tersebut baru aja mengumumkan kalau dirinya bakal menikah dengan sang kekasih.

Melalui surat yang ditulis tangan tersebut, Chen mengumumkan kalau dirinya akan segera menikahi sang kekasih

surat Chen untuk penggemar via twitter.com

Dalam surat tersebut, Chen mengumumkan kalau dirinya ingin membagikan berita bahagia kepada para penggemarnya terlebih dahulu. Meski gugup dan nggak tahu harus mulai dari mana, Chen akhirnya menyampaikan kalau dirinya ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan sang kekasih, alias menikah. Dilansir dari laman soompi.com, Chen mengatakan kalau dirinya udah membicarakan hal ini dengan agensi dan juga anggota EXO lain. Dan mereka mendukung keputusan Chen untuk memulai sebuah kehidupan yang baru. Chen pun berterima kasih akan hal itu. Seperti yang dikatakan Chen, meski ia nanti menikah, nggak ada yang berubah darinya terkait profesinya sebagai artis dan tentunya sebagai anggota EXO.

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment juga membenarkan kabar tersebut. Mereka juga mengakui kalau kekasih Chen sedang hamil

Pacar Chen sedang hamil via www.instagram.com

Bukan cuma dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan Chen, salah satu anggota EXO tersebut juga diketahui akan segera menjadi ayah. Dilansir dari laman soompi.com, agensi membenarkan kalau calon istri Chen tengah berbadan dua. Namun mereka nggak bisa memberikan info lebih lanjut terkait kehamilan atau sosok calon istri Chen karena dirinya bukan berasal dari kalangan selebritas. Agensi juga mengumumkan kalau pernikahan Chen nantinya bakal digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga mereka. Apapun yang berkaitan dengan pernikahan mereka juga bakal tertutup untuk publik.

Selamat untuk Chen dan kekasih. Semoga lancar sampai hari H, ya! Para penggemarnya Chen turut bahagia atau sedih nih idolamu bakal jadi seorang suami?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE