Tulis Surat Kepada Penggemar, Mulai Tanggal 26 Oktober Nanti Chen EXO Akan Mulai Ikuti Wajib Militer

Chen EXO wajib militer

Negara-negara di dunia memiliki sistem uniknya masing-masing. Salah satu sistem yang terbilang cukup unik adalah sistem wajib militer. Negara yang menganut sistem militer salah satunya adalah Korea Selatan. Negeri Gingseng tersebut mengharuskan anak-anak muda untuk ikut wajib militer demi memupuk nasionalisme.

Advertisement

Tentu sebagai warga Korea Selatan yang taat pada aturan, para anggota boy band juga turut meninggalkan sejenak dunia entertaiment untuk mengikuti wajib militer tersebut. Yang terbaru, salah satu member boyband EXO, Chen mengumumkan tanggal wajib militer yang akan ia ikuti. Ia bahkan menulis surat untuk para penggemarnya terkait hal ini. Penasaran? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Chen jadi member keempat EXO yang menjalani wajib militer

Chen EXO akan ikuti wajib militer via n.news.naver.com

Chen EXO kini sedang bersiap memulai wajib militernya. Rencananya ia akan memulai kegiatan tersebut pada 26 Oktober 2020 mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh oleh Chen lewat surat yang ia tulis pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Setelah diketahui resmi akan menjalani wajib militer, pria yang memiliki nama asli Kim Jong-dae ini menjadi member keempat boy band EXO yang mengikuti wajib militer. Sebelumnya Kim Min-seok yang merupakan member paling tua menjadi anggota pertama yang ikut wajib militer. Selanjutnya Do Kyung-soo menjadi member kedua dan dilanjutkan oleh Suho yang jadi member ketiga yang ikut wajib militer.

Advertisement

Dalam suratnya, Chen memberikan pernyataan bahwa ia akan mengikuti wajib militer dan meminta doa dari para penggemarnya

Surat lengkap Chen EXO via n.news.naver.com

Chen juga berjanji akan memenuhi semua kewajiban yang ia tanggung saat wajib militer dan senantiasa menjaga kesehatannya. “Halo, saya Chen. Apa kabarmu hari-hari ini ketika cuaca dan suhu berubah begitu drastis? Terik musim panas telah berakhir dan kini sudah musim gugur. Alasan saya menuliskan surat hari ini adalah saya ingin memberi tahu tanggal wajib militer saya pada 26 Oktober,” tulis Chen mengumumkan

“Saya akan memenuhi tanggung jawab sebaik mungkin, termasuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran supaya saya bisa bertemu dengan kalian lagi dalam kondisi yang lebih dewasa. Saya selalu berterima kasih kepada kalian. Saya mencintai kalian.” tuturnya seperti dilansir DongA via Naver.

Wah semangat terus ya Chen. Pastikan wajib militer yang kamu ikuti bisa membuat kepribadian dan rasa tanggung jawab kamu sebagai warga negara lebih tinggi ya!~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE