Chenle NCT Cedera Pergelangan Kaki Jelang Comeback

Chenle diketahui mengalami cedera saat sedang latihan untuk album terbaru NCT Dream

Grup vokal asal Korea Selatan yakni NCT dikabarkan akan comeback. NCT Dream akan merilis full album ke dua mereka yang bertajuk Glitch Mode yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 28 Maret 2022 pukul 18.00 waktu setempat.

Advertisement

Namun salah satu member NCT yakni Chenle mengalami cedera pergelangan kaki dan harus melakukan perawatan untuk memulihkan kondisinya. Dilansir dari halaman Soompi, Chenle diketahui mengalami cedera saat sedang latihan untuk album terbaru NCT Dream.

Pemberitahuan dari agensi soal Chenle yang cedera tetapi bertekad ikut comeback

NCT

Credit: Instagram @nct

Agensi yang menaungi NCT yakni SM Entertainment membenarkan berita tersebut. Diketahui Chenle mengalami cedera saat latihan untuk album ke dua NCT Dream.

“Chenle saat ini menjalani perawatan untuk pergelangan kaki kirinya setelah mengalami cedera selama latihan untuk album lengkap ke dua NCT Dream,” ujar SM Entertainment seperti yang dilansir dari Allkpop pada hari Rabu, tanggal 16 Maret 2022 kemarin.

Advertisement

Meskipun mengalami cedera, Chenle bertekad untuk tetap ikut berpartisipasi dalam kegiatan comeback. 

“Jadi kami telah memutuskan bahwa dia akan mengambil bagian dalam kegiatan selama dia tidak terlalu memaksakan diri,” ujar agensi lagi.

Memohon pemakluman pendengar soal koreografi Chenle

NCT

Credit: Instagram @nct

Advertisement

Meskipun salah satu membernya mengalami cedera, agensi mengupayakan yang teraik untuk para fans yang telah menunggu NCT comeback. 

“Kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih sesegera mungkin dan menunjukkan sisi yang sehat kepada kalian,” papar agensi.

Agensi juga berharap pengertian dari para fans terhadap penampilan Chenle yang mungkin tidak maksimal karena kondisi Chenle yang sedang sakit. Karena bukan tidak mungkin bahwa koreografi membutuhkan gerakan yang keras. Karena menurut agensi, kesehatan para member terutama Chenle adalah hal yang paling utama.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE