Chris Evans Serius Cari Pendamping Hidup, Akui Selama ini Terlalu Fokus ke Karier

Bagi sebagian orang, fokus mengejar karier memang menjadi prioritas utama lebih dulu daripada persoalan asmara. Mereka biasanya mengupayakan kesuksesan dalam karier lebih dulu, sebelum mencari pendamping hidup. Hal inilah yang dialami oleh bintang Captain America, Chris Evans yang baru-baru ini menjadi sorotan, lantaran pernyataannya yang sedang fokus mencari pendamping hidup.

Advertisement

Sukses berkarier sebagai aktor Marvel Studio ternyata nggak membuat kisah asmaranya berjalan mulus. Bahkan, aktor 41 tahun ini mengakui sendiri bahwa dirinya sempat hanya fokus pada karier dan menunda urusan asmara. Bagaimana akhirnya Chris Evans kini memutuskan mencari pendamping hidup? Seperti apa kriteria pasangan idamannya ya?

Sudah lama terlalu fokus pada karier, saat ini Chris Evan ingin fokus mencari pasangan

Chris Evans serius cari pendamping hidup

Potrer Chris Evans | Foto dari Instagram @chrisevans

Sebagai aktor Amerika kenamaan, mungkin banyak orang menganggap jika Chris Evans akan mudah mencari pasangan. Meski sering dijodohkan dengan aktris cantik, nyatanya Chris Evans belum bisa jatuh hati pada siapa pun. Namun, tampaknya kini Chris Evans mulai membuka hati dan serius mencari pendamping hidup.

Melalui sebuah wawancara seperti yang Hipwee lansir dari Bustle saat promosi film terbarunya The Gray Man, seorang pembawa acara bertanya pada sang aktor mengenai prioritas atau fokusnya saat ini. Jawaban Chris Evans ternyata diluar dugaan, ia yang biasanya fokus dengan karier, saat ini justru bicara soal asmara.

Advertisement

“Saya akan memberimu jawaban yang bagus. Jawabannya adalah mungkin saya fokus mencari pasangan hidup, seorang yang dengannya saya ingin menghabiskan sisa hidup,” kata Chris Evans, dinukil dari Bustle pada Selasa (19/7).

Chris Evans mengaku ingin bertemu dengan seseorang yang memahami pekerjaan dan popularitasnya sebagai seorang aktor ternama. Hal ini karena ia sudah cukup lama membangun karier dan mengalami berbagai kesulitan di industri yang membesarkan namanya tersebut. Hal ini pula yang ternyata membuatnya cukup fokus untuk memprioritaskan karier selama ini.

Chris Evans ingin memiliki pasangan yang bersedia mendengar ceritanya tiap hari

Chris evans serius cari jodoh

Potret Chris Evans | Foto dari Instagram @chrisevans

Advertisement

Di usia yang bisa dibilang tak muda lagi untuk mulai fokus mencari pasangan, Chris Evans benar-benar memikirkan kriteria pasangan impiannya. Apalagi ia sudah beberapa kali menjalani hubungan dan harus kandas sebelum jenjang pernikahan, terlebih apa yang ia lalui dalam membangun karier juga menemui banyak kesulitan.

Maka dari itu, Chris Evans ingin memiliki pendamping hidup yang bersedia menjadi teman bercerita, dan mendengar keluh kesahnya, supaya bisa membantunya menghadapi kesulitan. Ia juga mengaku akan berusaha yang terbaik untuk mencari pasangan yang bisa mendampinginya dalam kondisi bahagia maupun saat memiliki masalah.

“Dalam hal (asmara kali ini) benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat menjadi tempat curahan hati, mungkin ini tentang menemukan seseorang untuk menghabiskan hidup bersama-sama,” ujar Chris Evans.

Kisah asmara Chris Evans

kisah asmara chris evans

Potret Chris Evans | Foto dari Instagram @chrisevans

Sebagai aktor tampan dan sukses, Chris Evans memang beberapa kali menjalani hubungan asmara. Namun, di usia kepala empat, aktor kelahiran 13 Juni 1981 ini belum memiliki pasangan yang serius hingga jenjang pernikahan. Bahkan, kekasih saja sudah kandas beberapa tahun yang lalu.

Diketahui, Chris Evans pernah berkencan dengan Minka Kelly sejak 2007 tapi putus pada 2013. Keduanya kembali bersama pada 2015, tapi nggak lama kemudian putus lagi. Hubungan terakhir yang dipublikasikan adalah dengan Jenny Slate.

Mereka bertemu saat sama-sama membintangi film Gifted pada 2016, tapi hubungannya kandas pada 2017, dan sempat kembali bersama hingga akhirnya kembali kandas pada 2018. Chris Evan juga pernah dikaitkan dengan Jessica Biel tapi hubungannya nggak pernah dikonfirmasi meski pernah tertangkap paparazi pada 2020.

Sukses dalam karier ternyata nggak membuat Chris Evans sang idola kaum hawa ini juga sukses dalam hubungan asmara, ya. Makanya, saat pencapaian karier sudah sesuai harapan, kini ia ingin fokus mencari pendamping hidup yang benar-benar bisa menerimanya apa adanya. Wah, semoga Chris Evans segera menemukan tambatan hatinya ya SoHip.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE