Chris Evans Unggah Momen Kocak Bersama Alba Baptista, Isyaratkan Go Public!

Kehidupan asmara para selebritas tampaknya selalu jadi topik yang menarik untuk diikuti. Apalagi saat seleb yang tengah ramai disorot itu cenderung tertutup dan irit bicara soal status romansanya.

Advertisement

Seperti halnya yang tengah dialami oleh aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Chris Evans. Baru-baru ini ia mengunggah kebersamaannya dengan aktris muda asal Portugal, Alba Baptista di Instagram. Hal tersebut lantas membuat warganet heboh mengingat keduanya sempat dikabarkan berpacaran, tapi pada saat yang sama enggan terbuka ke publik soal hubungan tersebut.

Chris Evans mengunggah momen kocak bareng Alba Baptista di tahun 2022

Chris Evans tampaknya mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Alba Baptista. Dalam unggahan Instagram Storynya pada Sabtu (7/1) lalu, ia mengunggah video kompilasi momen lucu yang telah ia lalui sepanjang tahun 2022. Tentu saja, ada Alba Baptista dalam setiap momen tersebut.

Advertisement

“Melihat kembali di tahun 2022,” tulis Chris Evans sambil membubuhkan emotikon tiga hati merah.

Dalam video singkat tersebut, kita bisa melihat kalau bintang Knives Out ini banyak menghabiskan waktu bersama Alba Baptista sepanjang tahun 2022. Video tersebut menampilkan Chris Evans dan Alba melakukan hal-hal kocak satu sama lain. Mereka saling mengagetkan di kesempatan-kesempatan tertentu kemudian tertawa bersama. Seperti saat Chris Evans mencuci pakaian, melewati pintu, bahkan saat Alba berjalan biasa.

Siapa yang berhasil mengagetkan yang lain, selalu tampak tertawa puas ketika aksi usilnya tersebut berhasil.

Advertisement

Ini kali pertama Chris Evans terang-terangan mengenalkan Alba di media sosialnya. Warganet pun menganggapnya sebagai isyarat go public

Potret Alba Baptista

Potret Alba Baptista | Credit: Instagram @albabaptistaofficial

Chris Evans memang bukanlah selebritas yang gemar mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Bahkan, ia dulu sempat enggan membuat akun media sosial pribadi lantaran nggak ingin kehidupan pribadinya disorot. Namun pada tahun 2020, aktor berusia 41 tahun ini pun akhirnya membuat akun Instagram pribadinya.

Sama halnya dengan kehidupan asmara, baik Chris Evans maupun Alba Baptista masih sama-sama enggan berterus terang ke publik tentang status asmara yang tengah mereka jalani meskipun sejak pertengahan 2022 lalu keduanya ramai diisukan berpacaran.

Melihat unggahan Chris Evans tersebut, warganet pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka mengaku senang akhirnya sang aktor lebih terbuka dengan kehidupan asmaranya. Meskipun Chris Evans belum pernah secara langsung mengonfirmasi kedekatannya dengan Alba, unggahan tersebut dinilai sebagai isyarat Evans untuk mengenalkan kekasihnya ke publik.

“Finally Alba Baptista muncul di akunnya Chris Evans,” tulis @uti**

“Sudah confirm ya guys, Alba Baptista~” tulis @day**

“Udah dipublish sendiri ya hmm, cemburu berat tapi aku harus ikhlas :’)” tulis @des**

Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan sudah berpacaran lebih dari setahun dan baru terungkap pada pertengahan 2022

Rumor kedekatan Chris Evans dengan Alba Baptista pertama kali ramai disorot pada November 2022 lalu. Saat itu, orang terdekat bintang Captain America itu mengonfirmasi kedekatan keduanya sudah terjalin selama lebih dari setahun. Ia juga menjelaskan kalau hubungan Evans dan Alba menuju ke jenjang yang lebih serius.

“(Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista berlangsung) selama lebih dari setahun dan itu serius. Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya,” kata sumber tersebut (10/11/2022) dilansir dari People.

Komentar Chris Evans

Komentar Chris Evans | Credit: Instagram @chrisevans @alba.baptista

Sebelumnya, Chris Evans juga pernah memberikan isyarat tentang kedekatan keduanya. Ia terlihat meninggalkan komentar manis pada unggahan foto di Instagram Alba Baptista pada 10 November 2022 lalu. Saat itu, Alba tengah mengunggah cuplikan film terbarunya berjudul A Dream in Paris yang baru saja tayang perdana di Portugis, negara asalnya. Chris Evans menanggapi unggahan itu dengan membubuhkan emoji tepuk tangan dan wajah meleleh.

Alba Baptista diketahui memang berkiprah di industri hiburan, sama dengan Chris Evans. Nama gadis berusia 25 tahun itu mulai melambung sejak ia menjadi tokoh utama dalam serial berjudul Warrior Nun yang ditayangkan di Netflix. Selain itu, Alba Baptista juga memerankan sejumlah film dan serial dari negaranya seperti Jardin Proibidos, A Impostora, A Criaco, dan masih banyak lagi. 

Perempuan yang terpaut usia 16 tahun dengan Chris Evans itu pun baru-baru ini juga membintangi Mrs. Harris Goes to Paris bersama beberapa aktor dan aktris besar seperti Greta Isabelle bintang Harry Potter dan Jason Issacs.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE