Alami Komplikasi dan Sempat Dirawat, Chrissy Teigen Keguguran Calon Buah Hatinya yang Ketiga

Chrissy Teigen keguguran

Dikaruniai buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Entah itu anak pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya, kehadiran mereka selalu dinanti para orang tua. Dan itu pula lah yang dirasakan pasangan John Legend dan Chrissy Teigen beberapa bulan terakhir.

Advertisement

Namun terkadang takdir berkata lain. Nggak sedikit yang harus kehilangan calon bayinya bahkan sebelum dilahirkan. Hal ini juga baru dirasakan oleh Chrissy. Ia mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Chrissy Teigen dan John Legend harus rela kehilangan calon buah hati ketiga mereka

Chrissy Teigen keguguran via www.instagram.com

Beberapa jam lalu, Chrissy melalui akun Instagramnya menyampaikan kabar duka atas kehilangan calon buah hatinya yang ketiga. Chrissy menceritakan kalau ia nggak bisa menyelamatkan meski telah berupaya sekeras mungkin. Pendarahan yang ia alami tak bisa dihentikan dan cairan yang dibutuhkan oleh sang bayi tak pernah cukup meski sudah habis berkantong-kantong.

Chrissy merasa sangat terpuruk dan berduka atas kehilangan bayi yang dikandungnya. Apalagi mereka belum sempat memberi nama bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Namun selama ini mereka memanggilnya Jack. Calon buah hatinya tersebut sudah berjuang untuk tetap hidup, namun takdir berkata lain. Chrissy dan John terlihat sempat memeluk sang anak terakhir kalinya. Raut kesedihan dan duka mendalam terlihat jelas di wajah mereka.

Advertisement

Kehamilan Chrissy yang ketiga ini memang terbilang berat. Ia harus bedrest total bahkan akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut

Beberapa minggu terakhir, Chrissy menceritakan kalau dirinya harus bedrest total. Ia nggak bisa ke mana-mana dan hanya tidur di kasur. Namun saat itu, ia dan kandungannya masih baik-baik saja. Baru beberapa hari lalu Chrissy akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami komplikasi dan pendarahan. Ia sempat menerima transfusi darah dan menjalani perawatan lanjutan. Ia juga sempat mengabarkan jika sang bayi maupun dirinya udah dalam keadaan sehat. Tapi tak disangka, pendarahan yang ia alami terus berlanjut dan akhirnya mengalami keguguran.

Semoga Chrissy dan John diberikan ketabahan dalam melalui duka ini ya, aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE