Cidera Tulang Belakang saat Hendak Duduk di Kursi, Aktris Cilik Sandrinna Michelle Dirawat

Sandrinna Michelle cidera tulang

Sebuah kabar yang cukup mengkhawatirkan baru-baru ini datang dari aktris cilik Sandrina Michelle. Meskipun belum familiar dengan namanya, kemungkinan besar kamu sudah pernah melihat film atau sinetron yang dibintangi Sandrina. Umurnya boleh jadi baru 13 tahun, tapi ia sudah membintangi film-film besar antara lain film horor Danur 2: Maddah, Kuntilanak dan film drama Surga Yang Tak Dirindukan. Sandrinna juga bermain di beberapa sinetron dan FTV antara lain Cinta Karena Cinta dan Bintang Untuk Baim.

Advertisement

Belakangan ada kabar bahwa sang talenta muda ini dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan dan cidera.

Di laman Instagram pribadinya Sandrinna Michelle membagikan foto saat ia terbaring dan dirawat di rumah sakit. Menurut penuturannya ia mengalami kecelakaan yang membuat tulang belakangnya cidera

View this post on Instagram

👼🏻

A post shared by SML (@sandrinna_11) on

Belum lama ini aktris cantik Sandrinna Michelle membagikan foto dirinya yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Postingan yang ia unggah di laman Instagram pribadi tersebut nggak ayal membuat warganet dan para penggemarnya heboh. Bahkan para rekan artis juga sama terkejutnya melihat unggahan Sandrinna tersebut. Mereka berlomba-lomba mendoakan kesembuhan sang talenta muda.

Advertisement

Dalam foto pertama yang ia unggah terlihat Sandrinna mengenakan jaket  berwarna hijau lengkap dengan masker. Ia memejamkan matanya dengan selang infus tertancap pada tangan kanannya. Di foto kedua Sandrinna terlihat mengenakan pakaian merah muda dan sedang menunggu pemeriksaan lanjutan dengan scan. Berbeda dengan foto pertama, di foto kedua Sandrinna berpose dan terlihat lebih tegar.

Cidera tulang belakang tersebut diakibatkan karena Sandrinna jatuh saat ia hendak duduk di kursi

Kronologi cidera yang diderita Sandrinna via www.instagram.com

Dalam unggahan tersebut, Sandrinna nggak menulis keterangan khusus. Ia hanya menyematkan emoji malaikat. Diketahui ternyata Sandrinna mengalami kecelakaan yang membuat tulang belakangnya cidera. Cidera tersebut bermula saat Sandrinna ingin duduk di kursi namun kursi tersebut tiba-tiba bergerak dan membuat ia terjatuh. Hal tersebut diketahui dari komentar Sandrinna yang membalas komentar rekan-rekan artis. “Jatoh tante kena tulang belakang. Mau duduk terus kursinya gerak jadi jatoh” tulis Sandrinna membalas komentar Susan Sameh dan Cut Keke Xavier.

Ya semoga saja Sandrinna diberi kesehatan dan cepat pulih agar bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE