Dihujat Banyak Orang, Cimoy Montok Justru Dibela Dewi Perssik dan Dianggap Sosok Beretika

Cimoy Montok dan Dewi Perssik

Banyak orang yang terkenal berkat TikTok. Setelah Bowo Alpenliebe, kini giliran Cimoy Montok yang muncul. Remaja perempuan ini sering membuat berbagai video yang ditonton banyak orang, contohnya saat dia menari dengan iringan berbagai lagu. Perlahan-lahan ketenaran Cimoy pun meningkat dan dia menjadi salah satu pemain TikTok yang terkenal di Indonesia.

Advertisement

Di balik ketenarannya, muncul orang-orang yang nggak suka pada Cimoy. Mereka pun kerap melontarkan kritik dan hujatan padanya. Namun sebetulnya, apakah sifat Cimoy memang seburuk yang diperbincangkan? Ternyata nggak, bahkan Dewi Perssik sudah membelanya. Mari simak penjelasan lengkap berikut ini~

Selama ini, Cimoy Montok sering menjadi kontroversi. Dia dihujat banyak orang karena penampilan dan gaya bahasanya

Bowo dan Cimoy via www.instagram.com

Untuk remaja seumurannya, penampilan Cimoy dinilai agak berlebihan karena dia suka memakai baju-baju yang terbuka. Apalagi nama “Cimoy Montok” yang dipilihnya juga mempunyai kesan yang erotis. Bahkan baru-baru ini dia sempat terlibat isu video porno yang mirip dirinya. Namun Cimoy sudah membantah isu tersebut dengan tegas. Sayangnya Cimoy tetap menjadi perbincangan buruk warganet, sebab dia dianggap kurang mempunyai etika karena sering berkata kasar dalam berbagai videonya.

Setelah bertemu langsung dengan Cimoy, Dewi Perssik justru membelanya. Depe berkata kalau Cimoy mempunyai etika

Dewi membela Cimoy via www.instagram.com

Baru-baru ini, Cimoy dan Depe bertemu langsung untuk mengobrol dan membuat video kolaborasi TikTok. Depe berkata jujur kalau dia sempat berpendapat buruk tentang Cimoy. Namun setelah mengenalnya, anggapan itu berubah. Depe menjelaskan kalau ada alasan-alasan tertentu yang membuat Cimoy bersikap seperti sekarang. Dia memutuskan untuk fokus pada sisi positifnya aja. Bahkan Depe berkata kalau sebetulnya Cimoy mempunyai etika, tergantung bagaimana cara orang memperlakukan remaja berusia 15 tahun tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, Ria Ricis juga pernah membela Cimoy. Ricis berkata kalau sebenarnya Cimoy adalah anak yang sopan

Cimoy dan Ricis via www.instagram.com

“Di sini saya melihat sisi lain dari Cimoy. Tidak bicara kasar, sopan. Silakan di @riciaofficial_ytb. Terima kasih semua,” tulis Ricis di Instagram.

Cimoy pernah membuat video kolaborasi bersama Ricis di YouTube. Begitu saling kenal, dua orang ini tampak akrab. Ricis berkata kalau dia melihat sisi lain Cimoy yang nggak bicara kasar dan sopan. Dia mengimbau orang-orang agar nggak membenci Cimoy hanya karena ada orang-orang yang melakukannya. Lebih baik kita belajar melihat sisi positif orang lain.

Yang nggak banyak orang tahu, ternyata Cimoy sering mencium tangan orang yang lebih tua kalau bertemu langsung sebagai rasa hormatnya. Ternyata remaja ini punya kesan yang berbeda saat bertemu orang lain di dunia sebenarnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE