Cinta Laura Dukung Ibu Kota Dipindahkan, Ini Nih Reaksi Positif dari Warganet!

Cinta Laura cinta Indonesia

Beberapa hari terakhir, publik memperbincangkan tentang rencana pemerintah untuk memindahkan ibu kota ke luar Pulau Jawa. Berbagai alasan muncul, salah satunya terkait pemerataan kesejahteraan. Sebagian publik juga tampaknya mendukung rencana tersebut. Karena menurut mereka, Jakarta udah sangat padat jika terus dijadikan pusat pemerintahan.

Advertisement

Salah satu figur publik yang turut berpendapat mengenai rencana pemindahan ibu kota ini adalah Cinta Laura Kiehl. Bintang film tersebut menunjukkan opininya melalui akun media sosialnya.

Dalam cuitannya, Cinta Laura menunjukkan dukungan kepada pemerintah terkait rencana pemindahan ibu kota

dukung pemindahan ibukota ke luar Jawa via twitter.com

Melalui postingannya beberapa waktu lalu, Cinta Laura menunjukkan dukungannya terhadap pemerintah mengenai rencana pemindahan ibu kota ke luar pulau Jawa. Keputusan Joko Widodo sebagai presiden untuk memindahkan ibu kota dari Jakarta ke kota lain dianggap bijaksana. Bahkan Cinta turut memposting fotonya yang bernuansa kemerdekaan sembari posisi tangan yang menunjukkan hormat.

Saat ditanya alasannya, Cinta Laura menjawab tentang kesejahteraan

alasan Cinta tuai pujian via twitter.com

Ketika ditanya oleh salah satu warganet apa alasan Cinta mendukung ibu kota dipindahkan ke luar Jawa. Cinta pun menjelaskan agar kesejahteraan lebih merata. Menurut Cinta, selama ini kesejahteraan tertumpuk di pulau Jawa. Jawaban artis yang kini berkarier di luar negeri itupun mendapatkan pujian dan dukungan dari warganet. Nggak sedikit yang setuju dengan alasan Cinta, bahwa pemindahan ibu kota bisa membuat kesejahteraan lebih merata. Ada pula yang memuji Cinta bahwa dirinya nggak cuma cantik tapi juga cerdas.

Rencana tersebut memang udah bergulir sejak lama. Namun sepertinya keputusan pemerintah kali ini benar-benar serius. Kira-kira kota apa yang paling cocok menggantikan Jakarta sebagai ibu kota?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE