Cinta Laura Dituding Serobot Antrean Tes PCR, Banjir Kritikan Warganet

Bermula dari cuitan warganet akun media sosial Cinta diserbu warganet

Cinta Laura saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai ia diduga menyerobot antrean layanan drive thru tes PCR Covid-19. Nama Cinta Laura ramai dibicarakan usai terdapat cuitan warganet Twitter yang melayangkan protes terhadap pelayanan klinik pelayanan tes PCR tersebut.

Advertisement

Dalam cuitannya, warganet tersebut melayangkan protes kepada klinik penyelenggara pelayanan drive thru tes PCR tersebut karena mendahulukan mobil yang diduga milik Cinta Laura daripada pelanggan lainnya yang sudah mengantre sejak lama. Cuitan warganet tersebut kemudian viral dan ramai ditanggapi warganet lainnya hingga warganet juga membanjiri kritikan di akun Instagram Cinta Laura.

Cuitan protes warganet terhadap pelayanan klinik yang mendahulukan mobil artis daripada pelanggan lain yang sudah mengantre

warganet protes pelayanan tes PCR

Cuitan warganet protes pelayanan drive thru tes PCR | Credit: Twitter @ekamiauw

Sebuah akun Twitter @ekamiauw milik seorang warganet membuat cuitan protes kepada klinik bernama Bumame Farmasi. Dalam cuitannya itu, warganet tersebut mengaku kecewa lantaran ia dan pelanggan lainnya sudah mengantre sejak lama, tetapi tiba-tiba ada sebuah mobil milik artis yang datang menyerobot antrean dan mendapatkan pelayanan lebih dulu.

“halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab ‘soalnya dia payment'(?),” tulis akun @ekamiauw, dikutip dari Twitter pada (06/02).

Advertisement

Cuitan warganet tersebut langsung mendapat respon dari pihak Bumame Farmasi. Pihak klinik tersebut memohon maaf dan mengaku akan mengevaluasi kejadian tersebut.

“Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak,” tulis Bumame Farmasi melalui akun @bumame_farmasi.

Foto sosok artis yang diduga Cinta Laura menyerobot antrean tes PCR

Diduga Cinta Laura serobot antrean tes PCR

Foto sosok artis yang diduga Cinta Laura serobot antrean tes PCR | Credit: Twitter @ekamiauw 

Advertisement

Tak hanya melayangkan protes saja, warganet tersebut juga mengunggah sebuah foto mobil yang menyerobot antrean tes PCR tersebut yang diduga milik Cinta Laura.

Selain itu, ia juga menyinggung soal privilege seorang artis hingga berhak mendapatkan layanan terlebih dulu daripada pelanggan lain yang sudah mengantre sejak lama.

“Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan,” tulis akun @ekamiauw.

Cinta Laura banjir kritikan warganet lainnya

Cinta Laura

Cinta Laura banjir kritikan | Credit: Instagram @claurakiehl

Cuitan warganet soal artis yang menyerobot antrean tes PCR tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet lainnya. Bahkan, tak sedikit warganet yang membanjiri foto Cinta Laura di Instagram dengan kritikan.

“Antri kali,” tulis salah satu warganet.

“besok2 antri ya kak kalau mau ke bumame :(,” tulis salah satu warganet.

“SI GAMAU ANTRI! IYUHHHH,” tulis warganet.

Namun, meskipun Cinta Laura mendapat kritikan dari warganet, tetapi ada juga warganet yang mengatakan bahwa artis tersebut telah melakukan pembayaran lebih dulu, maka wajar saja jika ia mendapatkan pelayanan lebih dulu. Apapun alasannya, ada baiknya pihak penyelenggara tes PCR mengomunikasikannya dengan baik agar para pelanggan yang sudah mengantre tidak kecewa.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE