Cinta Laura Semangati Orang-orang yang Merasa Terasingkan dari Sekitarnya

Dalam suatu lingkungan, memang nggak semua orang dengan mudah bisa bergaul. Seringkali seseorang merasa dirinya berbeda dan terasingkan dari sekitar, sehingga menyulitkan untuk proses beradaptasi dan berkembang. Apalagi jika dialami oleh anak muda di masa-masa memiliki keinginan yang kuat untuk berkarier dan berkarya.

Advertisement

Melihat hal itu, seleb Cinta Laura memberikan pesan dukungan untuk mereka yang merasa terasingkan dari dunia di sekitarnya. Sebagai aktris muda bertalenta, Cinta Laura memang kerap menyuarakan pandangan dan pesan-pesan bijak untuk anak muda, seperti pesan semangatnya kali ini.

Cinta Laura ungkap ia memahami alasan seseorang sering merasa terasing sendirian

Pesan bijak Cinta Laura

Pesan bijak Cinta Laura | Foto tangkapan layar Instagram Story Cinta Laura

Melalui sebuah unggahan di Instagram Story Cinta Laura pada Senin (7/11) kemarin, aktris blasteran Indonesia-Jerman ini mengingatkan mereka yang merasa berbeda dari yang lainnya supaya nggak berkecil hati.

Cinta Laura mengungkap bahwa ia memahami posisi orang-orang yang merasa dirinya berbeda, tapi ia juga mengingatkan bahwa hal itu bagian dari proses ketika Tuhan sedang menyiapkan tempat yang paling tepat.

Advertisement

“Saya paham, sulit untuk merasa cocok dengan hal yang nggak cocok denganmu. Tapi ingat, alasan kenapa kamu merasakan seperti ini karena Tuhan sedang menyiapkan tempat di mana hanya kamu yang cocok,” tulis Cinta Laura.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu menjelaskan mengapa orang-orang perlu diberikan cobaan hingga ia merasa berbeda dan terasingkan dari yang lain. Cinta Laura menyebut bahwa Tuhan mereka sedang dibentuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kamu adalah bagian dari teka-teki. Tuhan memaksa kamu untuk ambil bagian di situ. Kamu sedang dibentuk hingga hingga waktu yang tepat,” tulis Cinta Laura lagi.

Advertisement

Cinta Laura ingatkan soal proses yang harus dihadapi demi hasil luar biasa yang akan ditemui

Pesan bijak Cinta Laura

Potret Cinta Laura | Foto dari Instagram Cinta Laura

Sebagai aktris yang sudah cukup lama menekuni industri hiburan dan memiliki segudang prestasi baik dalam karier maupun akademik, Cinta Laura memang sudah cukup banyak melalui proses yang membuatnya berpikir kritis. Nggak heran bila ia berusaha memahami posisi orang-orang yang merasa dirinya berbeda dan terasingkan.

Bagi bintang series  Daniel & Nicolette ini, rasa terasingkan atau nggak cocok dengan dunia sekitar adalah bagian dari proses yang harus dihadapi. Cinta juga memberikan gambaran proses itu akan membentuk suatu hal besar suatu saat nanti. Untuk itu, Cinta menyemangati orang-orang untuk terus berani menghadapi setiap proses yang harus dilalui.

“Dorong prosesnya, Kamu sedang dalam perjalanan untuk dibentuk menjadi bagian yang sesuai dengan gambaran yang lebih besar,” jelas Cinta Laura.

Cinta Laura memang seringkali dijadikan sosok inspiratif bagi anak muda. Nggak hanya pesan-pesan bijak yang sering ia sampaikan, tapi juga cara berpikirnya yang kritis saat menanggapi isu-isu di masyarakat.

Pesan semangat Cinta untuk orang-orang yang sedang merasa nggak cocok dengan dunia sekitar ini, semoga benar-benar bisa lebih kuat lagi untuk menjalani segala prosesnya, hingga bisa bertemu tempat yang aman dan nyaman untuk berkarya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE