Cinta Laura Unggah Curhat yang Nggak Biasa di Instagram. Kata-Katanya Mendalam, Bikin Warganet Penasaran Ada Apa Gerangan~

Posting Instagram Cinta Laura

Mendengar nama Cinta Laura, pasti kamu langsung teringat dengan gaya bicaranya yang khas dan postingan Instagram yang selalu inspiratif dan ceria. Nah baru-baru ini, aktris bernama lengkap Cinta Laura Kiehl bikin penasaran warganet karena unggahan yang nggak biasa di akun Instagram-nya. Kalau biasanya feed Instagram Cinta dipenuhi foto aesthetic dengan tone colorful, kali ini justru bikin unggahan foto berwarna polos dengan curhatan di dalamnya. Hm, ada apa ya?

Banyak warganet yang bertanya tentang maksud unggahan nggak biasa dari Cinta Laura

Curhatan CInta Laura di Instagram (Foto via Instagram @claurakiehl)

Advertisement

Postingan tersebut membuat fans dan warganet Instagram bertanya-tanya tentang maksud dari unggahan tersebut. Beberapa hari ini, Cinta mengunggah kata-kata dengan arti yang mendalam. Kalau dibaca sih kayak lagi menggambarkan perasaan yang dia rasakan dan pikiran-pikiran yang cukup mengganggunya selama ini.

“Aku memiliki beberapa kesempatan untuk menyadari bahwa kegembiraan tidak ada hubungannya dengan penampilan seseorang, pencapaianM atau status sosial. Sederhana saja, kegembiraan tidak ada kaitannya dengan apapun yang ada di luar diri kita,” tulis Cinta dalam unggahannya.

Menurut Cinta, nggak apa-apa jika seseorang merasakan hal yang tak biasa di masa sulitnya. Seperti layaknya bulan yang harus melalui fase panjang untuk melihat kembali keindahan dari cahaya yang terang.

“Hal ini menyadarkan, bahwa aku harus belajar mencintai diri aku sendiri. Pada akhirnya, aku harus belajar menerima diriku apa adanya dan bersyukur dengan apa yang aku liat saat bercermin,” lanjutnya.

Pesan yang diunggah Cinta Laura  di Instagram menyiratkan makna mendalam

Kata-kata yang disampaikan mendalam (Foto via Instagram @claurakiehl)

Lewat unggahannya tersebut, Cinta mengakui pada akhirnya ia hanyalah seorang manusia dan ia harus memilih untuk melihat semuanya dengan penuh warna. Cinta juga menjelaskan jika di masa sulitnya ia tak akan mudah menyerah dan pasrah dengan apa yang terjadi. Ia akan terus bangkit dan terus belajar menjadi lebih baik, dan juga membutuhkan dukungan dari orang lain untuk mengetahui segala potensial sebenarnya yang ia miliki.

Advertisement

“Aku selalu suka melakukan semuanya sendiri. Gak tau kenapa, tapi aku gak pernah suka minta bantuan orang lain atau terlihat membutuhkan bantuan. Aku tahu ini gak sehat. Mencari dukungan bukan sebuah kejahatan,” tuturnya.

Masih menjadi misteri tentang hal yang membuat Cinta secara tiba-tiba mengeluarkan segala perasaannya dalam Instagram-nya tersebut secara tiba-tiba. Apa benar Cinta lagi membutuhkan dukungan yang besar untuk melewati masa-masa sulitnya ini? Apa Cinta akan melewati ini semua dan membuktikan bahwa ia akan bangkit untuk terus menjadi lebih baik?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE