Coki Pardede Ditangkap Terkait Narkoba, Publik Kembali Ingat Wawancaranya dengan Pihak Kepolisian

Coki Pardede terseret kasus narkoba

Industri hiburan adalah tempat yang punya sisi kelam. Popularitas yang didapatkan oleh seorang artis berbanding lurus dengan pekerjaan padat yang harus dijalani. Karena jam kerja yang menekan dan popularitas yang besar, nggak sedikit artis yang tak kuasa menanggung hal tersebut. Walhasil, banyak di antara mereka yang kemudian menggunakan narkotika sebagai jalan keluar atas kondisi menekan tersebut.

Advertisement

Artis dan narkotika sudah bukan hal yang aneh di industri hiburan Tanah Air. Setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kini giliran komedian tunggal atau pelawak Coki Pardede yang diamankan pihak kepolisian. Sosok yang terkenal dengan selera humor gelap tersebut diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Komedian Coki Pardede ditangkap pihak berwajib di kediamannya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika

Pihak kepolisian menangkap komedian Coki Pardede terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Coki Pardede diamankan di kediamannya di Kompleks Foresta Cluster Fiore kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu, 1 September 2021 kemarin. Saat ini partner Tretan Muslim tersebut sedang diperiksa secara mendalam terkait kasus dugaan tersebut.

Advertisement

Dari penangkapan Coki, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu dan penyuplainya. Polres Tangerang  mengamankan barang haram sebenar 0,5 gram dan juga sebuah alat suntik. Nggak sendirian, Coki diamankan bersama wanita bernama Welly yang memberikan sabu-sabu tersebut pada Coki.

Setelah penangkapan ini, video wawancara Coki kembali viral dan jadi sorotan

Advertisement

Setelah ditangkap, kini pihak kepolisian sedang melakukan investigasi mendalam pada Coki Pardede. Polisi juga mengembangkan kasus ini agar kasus penyalahgunaan di kalangan para artis dapat teratasi dengan baik. Saat penangkapannya, Coki terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan mengalungkan jaketnya di leher. Terlepas dari itu, Kasat Nark0ba Polres Tangerang Selatan mengaku telah melakukan tes urin terhadap Coki Pardede. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal hasil dari tes urin tersebut.

Berita soal penangkapan Coki Pardede ini sontak jadi sorotan banyak warganet. Bukan hal aneh lagi mengingat Coki Pardede dan Tretan Muslim adalah dua komedian yang sedang naik daun karena konten-konten komedi yang mereka gagas. Penangkapan ini juga kembali memviralkan sebuah video wawancara Coki dengan pihak kepolisian divisi Narkotika. Dalam wawancara tersebut, Coki terlihat mengetahui detil soal sabu-sabu yang terasa panas jika menempel pada kulit. Sontak saja polisi tersebut merasa heran mengapa Coki mengetahui hal tersebut. Coki kemudian mengelak dengan menyebut bahwa ia tahu karena menonton dari sebuah serial televisi berjudul “Breaking Bad”.

Ya semoga saja masalah ini bisa dijadikan pelajaran bagi Coki Pardede dan juga komedian-komedian lain di luar sana. Narkotika nggak akan memberikan kebaikan apapun pada karier dan kehidupan seseorang. Narkotika hanya akan menggerus kehidupan dan membawa seseorang mendekam di jeruji besi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE