Cut Meyriska Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua Lewat Gender Reveal Party

Usia kandungan Cut Meyriska diketahui sudah memasuki 8 bulan

Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah melahirkan anak pertamanya pada 17 Juli 2020 silam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini mengungkap jenis kelamin calon anak kedua mereka. Tentu saja kabar ini disambut dengan sangat bahagia oleh para penggemar keluarga kecil tersebut.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta sedang merawat dan membesarkan anak pertama mereka yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Keluarga kecil mereka semakin bahagia karena akan kedatangan anak keduanya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta lewat kanal YouTube pribadi mereka.

Cut Meyriska abadikan momen maternity shoot dan gender reveal anak kedua mereka lewat sebuah vlog YouTube

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini sedang bersiap untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka. Belum lama ini, Cut Meyriska menjalani maternity shoot bersama keluarganya. Lewat sebuah video di kanal YouTube pribadinya, Cut Meyriska mengabadikan momen bahagia tersebut.

Selain itu, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta juga mengadakan gender reveal anak keduanya tersebut. Terlihat, Cut Meyriska tampil cantik menawan dengan dress berwarna abu-abu lengkap dengan hijab berwarna ungu. Sementara itu, Roger Danuarta dan juga sang anak menggunakan pakaian serasi berupa kemeja pink garis-garis dengan celana jeans.

Advertisement

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali dikaruniai anak laki-laki. Usia kandungan Cut Meyriska menginjak 8 bulan

Diketahui bahwa anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta berjenis kelamin laki-laki. Hal ini tentu membuat keduanya berbahagia. Bahkan, Cut Meyriska sudah memiliki feeling tersendiri atas jenis kelamin anak keduanya tersebut tepat saat usia kandungannya menginjak 3 bulan. Cut Meyriska menebak anaknya akan berjenis kelamin laki-laki

Advertisement

Di sisi lain, Roger Danuarta sebenarnya sangat berharap dikaruniai anak laki-laki pada kehamilan kedua sang istri. Namun, ia juga turut menebak bahwa anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan. Tiba saatnya, ternyata tebakan Roger Danuarta meleset. Cut Meyriska dan sang suami akan dikaruniai kembali anak laki-laki.

Terakhir, diketahui bahwa Cut Meyriska kini tengah mengandung 8 bulan. Beberapa waktu lagi, keduanya akan segera menyambut sang buah hati berjenis kelamin laki-laki tersebut. Tentu saja, kabar ini mendapatkan respons positif dan doa-doa baik dari warganet. Sekali lagi, selamat ya Cut Meyriska. Semoga diberi kelancaran sampai hari kelahiran. Aamiin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE