Terlibat Penyalahgunaan Narkotika, Selebgram D_Kadoor Ditangkap Pihak Kepolisian

D Kadoor ditangkap

Dunia hiburan adalah lembah hitam yang bisa membuat banyak orang berurusan dengan hukum. Lembah hitam tersebut adalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Entah mengapa, penggunaan narkotika di kalangan artis nggak pernah ada habisnya. Pada tahun 2020 silam, ada banyak sekali artis yang terjerat. Dari mulai Lucinta Luna sampai Jefri Nichol.

Advertisement

Kasus penyalahgunaan narkotika kembali mencuat. Kali ini seorang selebgram bernama Abdul Kadir yang diamankan pihak kepolisian. Abdul Kadir sendiri adalah sosok Selebgram yang terkenal kocak dan sering berdandan seperti ibu-ibu menggunakan hijab. Nggak disangka, di balik tingkah lucunya, pemilik akun @d_kadoor ini menyimpan rahasia soal penggunaan narkotika.

Selebgram kocak Abdul Kadir diamankan pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Setelah diperiksa diketahui bahwa Abdul positif menggunakan sabu-sabu

Pada tanggal 27 Januari 2020, pihak kepolisian menangkap salah satu Selebgram berinisial AK terkait dengan dugaan penyalalahgunaan narkotika. AK alias Abdul Kadir ditangkap di salah satu kamar Hotel di daerah Pancoran. Diamankannya sang Selebgram diumumkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Senin 1 Januari 2020. “Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 kemarin,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media seperti dilansir Kapanlagi

Advertisement

Abdul Kadir nggak diamankan sendiri. Ia bersama dengan seorang teman laki-lakinya bernisial F. Mereka berdua diduga selesai menggunakan barang haram tersebut bersamaan. Setelah ditangkap dan diperiksa, diketahui bahwa Abdul Kadir positif mengkonsumsi narkotika berjenis sabu-sabu. Hasil pemeriksaan Abdul Kadir menunjukan bahwa Sang selebgram kocak tersebut positif metaphitamine yang merupakan kandungan sabu-sabu. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan pasti mengapa Abdul Kadir menggunakan barang-barang terlarang tersebut.

Wah, Gimana menurut kalian SoHip? Semoga saja kita bisa mengambil pelajaran dari kisah Abdul Kadir ini. Sebagai anak muda dan generasi penerus bangsa, Sobat Hipwee harus ingat untuk senantiasa menjauhi barang-barang narkotika. Sayangi masa depanmu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE