Wajahnya Dinyinyiri Warganet, Dahlia Poland: Kalau Aku Heboh Perawatan, Anak 3 Ditinggal sama Siapa?

Dahlia Poland komentar warganet

Artis yang dikenal melalu sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’, Dahlia Poland, telah resmi menikah dengan Fandy Cristian pada tanggal 24 November 2015 silam. Semenjak menikah, Dahlia memutuskan untuk fokus mengurus keluarga dan anak sehingga mulai jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, dirinya kerap membagikan potret kesehariannya saat menjadi ibu rumah tangga di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Ia sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak saat bermain dan menghabiskan waktu bersama. Di tengah kebahagiaannya menjadi ibu, Dahlia justru mendapatkan nyinyiran dari warganet soal perawatan wajah.

Dahlia Poland mengunggah salah satu komentar warganet yang memintanya untuk melakukan perawatan wajah

Ada seorang warganet yang mengirimkan pesan langsung untuk Dahlia di media sosial Instagram dan memintanya untuk melakukan perawatan wajah. Dahlia membalas pesan tersebut melalui unggahan Instagram Story, “Kalo aku heboh perawatan, anak 3 ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak heboh nyuruh orang perawatan,” ujarnya. Saat ini perawatan wajah belum menjadi prioritasnya karena ia memilih fokus untuk merawat ketiga anaknya. Diketahui, Dahlia memang mengurus anak-anaknya sendiri tanpa bantuan suster.

Advertisement

Tak emosi, Dahlia justru menanggapi komentar tersebut dengan santai dan mengingatkan untuk saling menjaga lisan

Credit via IG @dahliachr

Memilih untuk menanggapi dengan kepala dingin, Dahlia mengatakan bahwa dirinya nggak baper. “Sekali lagi, bukan terlalu ngurusin netijen, tapi mau ngasih tau aja ngomongin fisik tuh ga asik dan bisa nyakitin hati orang lain. Jadi ga usah terlalu ngurusin orang ya, kalo gamau terlalu diurusin juga. Aku ga baper ko. Aku tau tanggung jawabku besar soal anak. Jadi yang ngomong macem-macem biasanya aku nanggepin dengan tertawa.” tukasnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia termasuk orang yang memikirkan kata-kata sebelum mengucapkannya. “Karna aku tipe orang yang mau ngomong mikir 1000 kali saking takut salah ngomong atau nyakitin perasaan orang. Jadi amaze sama manusia-manusia ini,” tutur Dahlia.

Ia juga berterima kasih kepada para follower yang mengkhawatirkan kondisinya dan mengaku sudah kebal dengan komentar seperti itu

Advertisement

Credit via IG @dahliachr

Banyak juga followers Dahlia yang menanyakan kondisinya setelah mendapat banyak komentar dari warganet.  “Gengs thank you for all the love. I really am fine. Udah kebal sama komen begituan. Cuma hari ini memutuskan buat ngomong. Biasanya aku bales DM yang model begitu, tapi kalo udah dibales selalu ngilang orangnya. Mungkin berharap aku balesnya make emosi tapi ternyata ngga,” ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan para pengikutnya di Instagram supaya nggak menjadikan shaming sebagai kebiasaan. “Tadi maksudnya lebih ke ngingetin aja sih kalo ngomong coba agak di filter gitu. Jangan sampe shaming ke orang malah jadi kebiasaan, karna bisa nyakitin hati orang lain. Bukan karena akunya down ko. Sumpah. Bahkan bahas ginian tuh selalu ketawa-ketawa sama paksu,” ujarnya.

Di media apa pun, menyinggung secara fisik memang perlu dihindari karena kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sedang mereka rasakan dan jalani. Lebih baik jika kita bisa saling memberikan semangat dan dukungan untuk sama-sama berbuat baik 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE