Rayakan Anniversary ke-10, Daniel Mananta Tulis Pesan Menyentuh untuk sang Istri: I’m Truly Blessed!

Daniel Mananta anniversary ke-10

Daniel Mananta dikenal sebagai figur publik dan pembawa acara ternama di Indonesia. Selama berkarier di industri hiburan, Daniel pun tak banyak bercerita mengenai kehidupan asmaranya. Kabar mengenai pernikahannya pun tak terekspos selama beberapa tahun hingga akhirnya Daniel membeberkan kehidupan rumah tangganya tahun lalu. Daniel menikah dengan Viola Maria yang berkebangsaan Jerman pada tahun 2011. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yaitu Mila Mananta dan Noam Mananta.

Advertisement

Setelah memutuskan untuk go public, Daniel kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga. Baru-baru ini, Daniel juga tampak mengunggah sebuah foto di laman Instagram dan menulis pesan menyentuh untuk sang istri.

Daniel Mananta mengunggah potret dirinya mengenakan sweater buatan sang istri dan menulis pesan menyentuh

Daniel Mananta mengunggah potret dirinya mengenakan sweater hijau di laman Instagram miliknya dengan deskripsi yang cukup panjang. “Butuh 3 tahun untuk nyelesaiin sweater ini. Dia bahkan bilang, sweater yang lain gak sesusah ini, kok buat suami sendiri susah banget ya!? Hehehe. Tapi di ulang tahun pernikahan kita, gw mendapatkan sweater ini.. banyak banget rambut Viola yang nyangkut di sweater ini.. hahaha.. rambut dia dari pendek sampe panjang! Dan gw pake dengan ceria!” tulis Daniel.

Advertisement

Selain mengunggah sweater buatan sang istri, Daniel juga menulis pesan menyentuh untuk sang istri dan mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur bisa membangun rumah tangga dengan Viola. “Tapi sweater ini gak sebanding dengan apa yang Viola sudah kasih ke gw dan keluarga kita… Setiap hari gw mengucapkan terima kasih ke Tuhan karena telah memberikan pasangan terbaik untuk gw. Sampe Viola harus terbang keliling dunia hanya untuk nikah dengan gw 10 tahun yang lalu. I’m truly blessed,” tukas Daniel.

Ternyata Daniel telah menginginkan hadiah sweater tersebut sejak beberapa tahun yang lalu lo!

Advertisement

Daniel mengungkapkan jika ia memiliki love language “act of service dan gift” sehingga ia merasa senang jika menerima hadiah dari orang tersayang. “Waktu kecil, gw suka nonton di film film Hollywood gitu yang nyokap atau neneknya suka ngerajut sweater dan kasih ke anaknya atau cucunya. Dan gw sempat mikir, hmm, kapan yah gw bisa dapat kayak gitu juga. Well, love language gw tuh ternyata “act of service & gifts”, jadi kayak gw bakalan seneng banget dikasih hadiah yang handmade dari seseorang yang gw sayang,” tutur Daniel.

Ia juga menambahkan kalau dirinya sempat berharap dibuatkan sweater karena Viola pernah merajut sweater untuk anak dan teman2-temannya. “Beberapa tahun yang lalu, Viola lagi suka ngerajut, dan dia kasih anak kita dan anak2 teman kita rajutan hand made dari dia… gw diem-diem aja sih, bahkan gak kasih “hint” apa-apa kalo gw mupeng… tapi pas dia di Jerman 3 tahun yang lalu, dia rencana mau kasih gw surprise yaitu sweater rajutan.. ternyata sweater yang dia buat tidak semudah itu,” pungkas Daniel.

Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, namun Daniel sangat bahagia karena akhirnya bisa mengenakan sweater yang dirajut sendiri oleh istrinya. Bahkan dengan tersenyum lebar, Daniel mengabadikan dirinya saat memakai sweater tersebut tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka. Helaian rambut Viola yang tertinggal di sweater tersebut bahkan membuat Daniel semakin tersentuh dengan usaha sang istri membuatkannya sebuah hadiah yang begitu berarti. Semoga semakin langgeng dan dipenuhi cinta ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE