Sempat Mendapat Ancaman Mistis, Jadi Alasan Kenapa Daniel Mananta Kini Lebih Religius

Daniel Mananta pengalaman mistis

Berbeda dengan di negara-negara barat, Indonesia masih kental dengan hal-hal berbau mistis dan klenik. Hal ini nggak bisa dilepaskan dari sejarah dan kebudayaan asli kita. Hal-hal berbau mistis ini juga masih dipercaya kuat masyarakat, hal ini terbukti dari banyaknya orang yang menyukai konten horor di media sosial maupun YouTube.

Advertisement

Salah satu artis yang memiliki konten horor tersendiri adalah Ari Lasso. Baru-baru ini, ia mengundang presenter kenamaan Daniel Mananta ke acara horornya. Nggak disangka, Daniel mengaku bahwa ia pernah mengalami serangan mistis yang membuatnya lebih religius. Serangan seperti apa sih yang dialami Daniel? Berikut adalah cerita lengkapnya.

Daniel Mananta ceritakan pengalamannya mengalami serangan mistis saat ia menjadi produser film “Susi Susanti”

Daniel Manata ceritakan serangan mistis/Credit: YouTube via www.youtube.com

Baru-baru ini mantan presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta menceritakan pengalaman mistisnya pada Ari Lasso. Cerita ini diunggah lewat kanal YouTube pribadi Ari Lasso. Ari cukup kaget mendengar seorang Daniel yang pernah mengalami cerita mistis. Nggak tanggung-tanggung, Daniel menceritakan bahwa ia pernah terkena serangan mistis.

Daniel menceritakan kejadian mistis yang ia alami terjadi saat ia menjadi produser film “Susi Susanti”. Tepat setelah 10 hari penayangan, Daniel berkumpul dengan teman-temannya di apartemen miliknya. Daniel kemudian curhat tentang film “Susi Susanti” yang kurang diminati masyarakat Indonesia. Ia merasa kecewa mengapa film yang ia kerjakan nggak fantastis. Tiba-tiba saja satu temannya menghubungkan hal tersebut dengan hal mistis.

Advertisement

Tepat setelah itu, salah satu teman Daniel yang pendiam kerasukan roh jahat. Temannya yang kerasukan kemudian berkata pada Daniel bahwa orang yang membuat filmnya nggak laku adalah roh jahat. “‘Daniel, lo sedang membawa terang ke Indonesia, and I will not allow it. Due nggak akan biarkan itu, gue nggak akan memperbolehkan. Gue akan berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi lu’ gitu,” jelasnya.

Ancaman mistis tersebut membuat Daniel Mananta jauh lebih religius dan menyadari bahwa akan ada hal jahat yang mencoba menghalangi seseorang yang mencoba berbuat baik

Daniel mengaku lebih religius/Credit: YouTube via www.youtube.com

Kejadian tersebut membuat Daniel semakin religius. Daniel mengaku bahwa akhir-akhir ini semakin mendekatkan diri pada Tuhan bahkan ia memilki perkumpulan doanya sendiri. Kejadian mistis tersebut juga membuat Daniel bersyukur karena mempercayai dunia Roh dan kuasa Tuhan dan agama yang ia yakini.

Advertisement

Selain itu Daniel juga mengatakan bahwa setiap kita membuat sesuatu yang positif dan membagikan cinta pasti akan ada orang atau sesuatu yang gelap dan jahat yang selalu menghalangi. “Gue kan bikin film ‘Susi Susanti’ untuk memasukan unsur cinta pada diri sendiri, Tuhan, negara dan olahraga, tapi setelah kejadian itu gua tahu bahwa akan ada orang atau sesuatu yang gelap dan jahat selalu menghalangi niat baik kita,” tutup Daniel Mananta.

Wah serem juga ya pengalaman Daniel dengan hal-hal berbau mistis. By the way, kalian pernah mengalami hal mistis kaya gimana SoHip?~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE