Dicecar Soal Operasi Hidung, Dara Arafah: Udah Minta Izin Orang Tua Sejak SMP

Dara Arafah operasi hidung

Publik dikejutkan dengan pengakuan Selebgram Dara Arafah yang melakukan rombak hidung. Pengakuan tersebut ditulis Dara setelah salah satu unggahan dikomentari oleh seorang warganet yang menyadari perubahan pada wajah Dara.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut terlihat Dara berpose cantik di sebuah bangku di taman Cikole yang dipenuhi pohon pinus. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Dara. Melihat hal tersebut banyak warganet yang bertanya soal rombak hidung Dara. Akhirnya, melalui Instastory-nya Dara pun memberikan klarifikasi.

Dara Arafah melakukan rombak hidung dan mengatakan telah mengantongi izin dari orang tuanya sejak ia masih SMP

Perbandingan penampilan Dara Arafah via www.instagram.com

Dara Arafah adalah sosok Selebgram yang terkenal karena kejujuran dan sifat blak-blakannya. Bukan karena video lucu seperti yang ia lakukan di waktu-waktu silam, Dara kembali menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya yang memperlihatkan hidung barunya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut sadar kalau Dara melakukan rombak hidung dan bertanya pada Dara. Nggak perlu waktu lama Dara mengakui bahwa ia memang melakukan rombak hidung dengan biaya yang ia keluarkan sendiri. Bahkan ia mengatakan bahwa operasi yang ia lakukan telah diizinkan oleh orang tuanya semenjak ia masih duduk di bangku SMP.

Advertisement

Dara mengakui bahwa dirinya melakukan rombak hidung dan menjelaskan alasannya

Nggak bisa dimungkiri, unggahan Dara membuat banyak warganet mengajukan pertanyaan yang sama. Bahkan nggak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Dara. Untuk menjawab hal tersebut, Dara menulis pengakuannya dan membeberkan alasan mengapa ia memutuskan untuk melakukan rombak hidung.

Dara mengatakan bahwa rombak hidung yang ia lakukan telah menjadi mimpinya sejak masih SMP. Ia bahkan udah meminta izin orang tuanya sejak saat itu. Dara juga mengatakan bahwa ia nggak percaya diri dengan kondisi hidungnya yang kecil dan agak miring. Ia juga meminta orang-orang untuk berhenti mengurusi kehidupan orang lain karena ia melakukan rombak hidung dengan hasil usahanya sendiri dan uang miliknya sendiri. Dara menjelaskan kalau dirinya melakukan rhinoplasty di klinik dr. Tompi dan mengeluarkan biaya yang nggak sedikit.

Setelah mengetahui pengakuan dan alasan Dara melakukan rombak hidung, nggak sedikit warganet yang mendukung dan menyindir mereka yang berkomentar negatif

Komentar warganet via www.instagram.com

Mengetahui alasan Dara, banyak warganet yang terpancing untuk kembali berkomentar. Bahkan kali ini banyak orang yang bersimpati dan mendukung Dara dengan keputusannya melakukan operasi hidung. Salah satu warganet menulis “Bener sih. Idungnya dy terserah dy mau diapain. Hidup mah ga usah mikirin bacotan orang. Bukan tugas kita bikin orang lain bahagia yg ptg kita sndri bahagia udah cukup”. Ada satu warganet yang menyindir mereka yang terlalu mengurusi hidup orang lain “Bener juga sih.. Duit2 dia kok lu pade yg sewot”.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE