Darius Sinathrya Soal Pawang Hujan Mandalika: Percaya Boleh, Enggak juga Nggak Apa-Apa

Darius sebut setiap orang punya kelebihan masing-masing

Perhelatan ajang bergengsi MotoGP yang diadakan pada Minggu(20/3) kemarin, di Sirkuit Mandalika menjadi sorotan dan membuat heboh lantaran dalam ajang ini terdapat pawang hujan yang beberapa kali melakukan aksi ritualnya.

Advertisement

Kehadiran pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari ini pun membuat heboh ketika memasuki Sirkuit. Penonton pun sontak riuh dan menyemangati Rara. Tak hanya membuat ramai dan heboh penonton yang berada di Sirkuit Mandalika, aksi Rara ini pun menyita perhatian warganet ketika videonya viral di media sosial.

Hal ini juga menyita perhatian aktor Indonesia yakni Darius Sinathrya. Suami dari artis Donna Agnesia ini memang menyukai dunia olahraga termasuk olahraga MotoGP. Sebagai seorang yang menyukai dunia olahraga, ia bersama sang istri pun hadir langsung untuk menyaksikan kompetisi MotoGP yang dilaksanakan di Lombok Tengah tersebut.

Ia pun ikut berkomentar dan menanggapi kehadiran pawang hujan di ajang olahraga favoritnya yang membuat heboh para penonton dan jagat maya. Lantas, seperti apa Darius Sinathrya menanggapi adanya pawang hujan dalam ajang bergengsi MotoGP di Sirkuit Mandalika pada hari Minggu lalu?

Advertisement

Darius Sinathrya menyampaikan percaya gak percaya kembali ke pribadi masing-masing

Darius Sinathrya menyampaikan percaya gak percaya kembali ke pribadi masing-masing/ Credit : Instagram @darius.sinathrya

Seakan tak mau ambil pusing dan enggan berkomentar lebih jauh, dalam laman media sosialnya yakni Instagram, ia mengunggah foto Rara yang tengah melakukan aksi ritual di Sirkuit Mandalika dan menambahkan keterangan di mana ia menyampaikan bahwa percaya atau tidak percaya kembali ke pribadi masing-masing. Ia pun menjelaskan bahwa semua terjadi tentu atas kehendak Tuhan.

“Percaya boleh, nggak percaya juga gak apa…tapi, kejadian…Menurut gw semua balik lagi ke pribadi masing-masing dan tanpa ijin/restu Tuhan, semua gak akan kejadian. Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya….” tulis Darius.

Darius Sinathrya menyebut bahwa setiap orang punya kelebihannya masing-masing

Darius Sinathrya menyebut bahwa setiap orang punya kelebihannya masing-masing/ Credit : Instagram @darius.sinathrya

Advertisement

Selain enggan menanggapi lebih jauh lagi apakah meredanya hujan akibat aksi ritual yang dilakukan Rara atau bukan dan akankah kita harus percaya atau tidak, bapak tiga anak ini pun menyampaikan bahwa tiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Dan mungkin saja ada orang yang memiliki kelebihan tersebut dan membawa manfaat bagi banyak orang.

“Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang…” tutup Darius.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE