Tatap Mesra Donna Agnesia Saat Tidur, Sikap Manis Darius Sinathrya Dipuji Habis-habisan: Idaman~

Darius Sinathrya tatap Donna Agnesia

Sejak mengikat janji suci pada tahun 2006 silam, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia hampir tak pernah diterpa kabar miring. Hidup harmonis bersama dengan dua anaknya, mereka menjadi salah satu contoh pasangan yang kerap bikin iri. Pasalnya, hubungan mereka makin mesra dari hari ke hari. Meski sempat diragukan karena Donna berusia lebih tua dari Darius, mereka mampu membuktikan kalau jalinan kasih dan komitmennya masih kuat sampai sekarang.

Advertisement

Sikap manis dan sederhana Darius pada Donna baru-baru ini semakin menegaskan kekuatan cinta dan keharmonisan rumah tangga mereka. Gara-gara perlakuan itu, nama Darius memuncaki trending topic di Twitter. Banyak warganet, terutama kaum hawa, yang memuji sikap Darius. Bahkan tak sedikit warganet yang menilai Darius sebagai sosok suami idaman.

Donna Agnesia tengah tertidur lelap, Darius mengaku punya kesempatan berharga untuk memperhatikan wajah sang istri

Tatapan hangat nan mesra yang diberikan Darius pada Donna menjadi perbincangan di lini masa. Momen itu dibagikan Darius di Instagram pribadinya, Jumat (16/7). Ia mengunggah foto Donna yang terlelap di sampingnya. Sementara itu, Darius yang masih terjaga pun terlihat memperhatikan wajah sang istri.

Advertisement

“Tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw,” ungkap Darius.

Biasanya Donna memang tidur lebih cepat. Darius baru menyusul tidur setelah Donna tidur selama 3-4 jam. Usai membereskan pekerjaan dan menikmati waktu sendiri seperti menonton film atau membaca, Darius akan beranjak untuk istirahat sekitar tengah malam sampai jam 2 dini hari. Namun, Darius ternyata tak langsung tidur. Ia lebih suka memandang wajah Donna sembari merefleksikan hubungan yang telah mereka jalani.

Advertisement

“Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru,” terang Darius.

Saat mengingat semua kenangan bersama Donna, Darius merasa bahagia sekaligus haru. Bertemu dan akhirnya hidup bersama Donna adalah keberuntungan bagi Darius. Sampai detik ini, ia  masih terus berusaha membuat Donna makin bahagia. Ia dan istrinya itu pun saling berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi. Momen memandang Donna yang sedang tidur juga menjadi kesempatan Darius untuk introspeksi diri. Sehingga ia bisa menjadi pendamping hidup yang lebih baik lagi untuk Donna.

Sikap Darius pada Donna bikin hati banyak orang meleleh. Ia dipuji habis-habisan dan disebut suami idaman

Dalam sekejap unggahan Darius langsung jadi sorotan. Banyak warganet yang memberikan komentar bernada positif. Kebanyakan dari mereka menaruh rasa kagum pada pria yang genap berumur 36 tahun tersebut. Lantaran sikapnya yang manis pada Donna, Darius tak henti-hentinya dipuji oleh warganet. Bahkan hampir semua warganet menginginkan sosok suami seperti Darius.

“Masyaallah😍begitu mencintai dan menyayangi bang darius ke mba dona semoga sehat sllu 😍😍,” komentaar akun @emy_***

“😍😍😍 sya baca aja melted..apalagi mb dona yak….” Siapa nih yang hatinya meleleh seperti akun @yohana***?

“Semoga suamiku begini,” ungkap akun @sip.yu***

“Idaman banget ❤️❤️.” tulis akun @nrohman***

“Suami idamaaannn 😢❤️.” Setuju nggak sama akun @diana.***

Tak cuma bikin hati orang biasa meleleh, sikap Darius sukses membuat figur publik seperti Ivan Gunawan terenyuh. Ivan sampai mengungkapkan, ia pengin difoto kayak Donna. Ada-ada aja, ya. Hehe.

Dalam unggahan itu, Donna pun tampak menanggapi sang suami. Ia mengaku tak tahu-menahu kalau Darius memotret dirinya saat tidur. Ia baru menyadari unggahan itu ketika bangun keesokan harinya.

Semoga masih ada sosok seperti Darius untuk kita, ya, Girls. 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE