Daus Mini Sembunyikan Kelahiran Anak Kedua, Ungkap Alasan di Baliknya

Daus Mini ternyata menghindari komentar miring warganet

Kehidupan pribadi artis selalu menjadi sorotan dari masyarakat. Selain menjadi bahan hiburan, kehidupan para artis juga diperhatikan sebagai sarana warganet untuk berkomentar. Tentu saja hal ini memiliki dampak positif dan negatifnya tersendiri. Hari ini, banyak figur publik yang merasa kesal dengan beragam komentar warganet yang bernada negatif dan menghakimi.

Advertisement

Seperti kita tahu, seorang artis nggak bisa mengendalikan mereka yang membenci mereka. Seorang artis harus merelakan dirinya menjadi bahan komentar warganet dari beragam latar belakang. Hal inilah yang sempat dirisaukan oleh Daus Mini. Ia sempat merasa takut pada warganet dan menyembunyikan kehidupan pribadinya dari banyak orang.

Daus Mini mengaku sempat khawatir dan takut terhadap warganet saat ingin mengumumkan kelahiran anaknya

Beberapa waktu lalu, Daus Mini dan istri keduanya, Shelvie Hana sempat menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, Daus Mini sempat secara sengaja menyembunyikan kelahiran anak pertama dari pernikahannya tersebut. Warganet kemudian merasa kaget setelah Daus secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak keduanya tersebut. Dalam pengumuman tersebut, Daus menyebut bahwa ia menutup kabar tersebut demi kejutan.

Advertisement

Bukan sekadar kejutan, rupanya mantan suami Yunita Lestari ini juga merasa khawatir dan takut dengan komentar-komentar warganet. Pasalnya, Daus belajar dari pengalamannya. Ketika istrinya melahirkan, selalu ada saja rumor nggak enak beredar di antara warganet. Ia sangat memahami karakteristik warganet yang selalu berkomentar tanpa memikirkan konsekuensinya. “Namanya netizen kita ngelakuin hal baik-baik ajah masih salah di mata mereka kaya gitu. Apalagi ya melakukan yang aneh-aneh, takutnya gitu doang,” ungkap Daus Mini.

Daus Mini memutuskan untuk nggak memikirkan komentar-komentar negatif dari warganet

Advertisement

Tentu saja rasa takut dan kekhawatiran Daus Mini cukup masuk akal. Pasalnya, banyak figur publik juga yang merasakan hal yang sama dengan apa yang ia rasakan. Nggak ingin terus-terusan khawatir dan takut, Daus Mini kemudian memutuskan untuk mengungkapkan kelahiran buat hati dari pernikahannya dengan Shelvie Hana tersebut. Sang anak berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Muhammad Al-Fatih Firdaus.

Daus Mini kemudian mengatakan bahwa ia kini sudah nggak peduli dengan komentar warganet. Pasalnya, orang-orang yang berkomentar miring tentangnya nggak memberikan dampak apa-apa pada kehidupannya. “Bodo amat kenal nggak ya kan. Minta makan nggak, ngasih makan nggak ngasih job nggak nyinyir iya,” pungkas Daus Mini.

Seperti kita ketahui, Daus Mini begitu berhati-hati dengan kehidupan pribadi apalagi menyangkut anaknya. Pasalnya, Daus Mini sempat berkonflik dengan mantan istrinya, Yunita karena masalah anak pertamanya, Ivander Haykal Firdaus. Kasus tersebut sempat ramai sampai dibawa ke Komnas Anak.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE