Setelah 12 Tahun Menikah, Dea Ananda Kini Tengah Jalani Promil. Berharap Lancar dan Berserah Diri

Dea Ananda promil

Tak jarang kehadiran buah hati dinantikan oleh pasangan suami-istri. Namun, tak semua pasangan mendapatkan momongan dalam waktu singkat. Beberapa pasangan mungkin dikarunia anak dalam hitungan bulan semenjak membina rumah tangga. Sayangnya, beberapa pasangan lain harus menunggu bertahun-tahun. Bahkan prosesnya tak mudah karena mereka harus menjalani program kehamilan yang sering kali membutuhkan kesabaran tinggi.

Advertisement

Dea Ananda dan Ariel “Nidji” menjadi salah satu contoh pasangan yang cukup berjuang lama demi memiliki buah hati. Terhitung usia pernikahan mereka telah menginjak 12 tahun. Sejak menikah pada tahun 2009 sampai detik ini, mereka masih belum memiliki buah hati. Setelah belasan tahun tak punya anak, akhirnya Dea dan Ariel mengikuti program kehamilan. Kabar ini disampaikan oleh Dea lewat Instagram pribadinya.

Alami perubahan berat badan, Dea bingung dan heran. Ia menduga perubahan itu lantaran tengah jalani promil

Melalui unggahan terbaru, mantan personel Tri Kwek Kwek itu mengaku berat badannya naik 6 kilogram. Setelah kenaikan itu, berat badannya stabil dan nggak mengalami penurunan. Perubahan itu membuatnya bertanya-tanya. Ia menduga beberapa hal yang mungkin menjadi penyebabnya.

Advertisement

“Naik 6kg… stuck segitu ga bisa turun…
celana jeans gak ada yg muat lagi.. 😅
karena promil?
apa karena emang makan banyak minim olahraga?…
atau emang metabolism mulai melambat?” tulis Dea, Jumat (23/4).

Dari unggahan itu, publik mengetahui kalau Dea tengah menjalani program kehamilan. Apalagi dalam beberapa unggahan sebelumnya, Dea pernah membagikan dirinya dan sang suami di sebuah rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan reproduksi. Pemeriksaan itu sebagai salah satu usaha keduanya mendapatkan momongan. Menurut Dea, kenaikan berat badannya itu mungkin dipicu oleh promil yang dilakukannya. Di sisi lain, ia pun menduga kenaikan itu imbas dirinya banyak makan tapi jarang berolahraga. Kemungkinan lainnya, metobolisme tubuh yang lambat menjadi penyebabnya.

Nggak tahu pasti penyebab kenaikan berat badannya, Dea mengaku tak ambil pusing. Terpenting, ia berharap promilnya lancar dan berserah diri pada ketentuan Tuhan

Kenaikan berat badan itu memang mengusik rasa penasaran Dea, tapi ia enggan memikirkannya lebih jauh. Alih-alih memusingkan penyebab perubahan berat badannya, ia memilih untuk fokus dengan program kehamilan yang dijalani.

“Biarin deh.. semoga promil badea lancar..
lagi nunggu waktu untuk embryo transfer nih..
bismillah ku berserah 🙏❤️,” pungkas Dea.

Saat ini, Dea sedang menunggu waktu transfer embrio. Tentunya ia berharap promil tersebut berjalan lancar dan berhasil. Namun, ia tetap memasrahkan hasilnya kepada Tuhan. Selama ini ia dan Ariel memang tak henti-hentinya berusaha. Bahkan mereka rutin berkonsultasi dengan dokter. Namun apa pun usahanya, ia hanya bisa berserah diri. Melihat unggahan Dea, warganet pun ramai-ramai memberikan doa dan semangat. Sama seperti Dea, mereka ingin promil yang dijalani sang artis membuahkan kabar bahagia. Tampak artis Happy Salma juga memberikan dukungan.

“Tapi kamu tetap terbaik, dan kamu cantik.. sehat, berkah selalu untuk mu….semoga yang di harapkan secepatnya terjadi dng indah ya.❤️love u,” tulis Happy di kolom komentar Instagram Dea.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE