Deddy Corbuzier Bangga Kuliahkan ART Hingga Lulus daripada Dijadiin Konten

Melisa yang merupakan pengasuh Azka lulus menjadi sarjana ekonomi

Deddy Corbuzier baru-baru ini tengah berbagi kabar bahagia. Lewat unggahan Instagramnya, Deddy membagikan momen bahagia bersama ARTnya yang baru saja lulus menjadi sarjana ekonomi. Rupanya, selama bertahun-tahun ia membiayai kuliah ARTnya hingga lulus.

Advertisement

Deddy juga menjelaskan bahwa Melisa sudah bekerja bersamanya sejak Azka masih kecil. Deddy juga mengakui ARTnya itu sebagai bagian dari keluarganya dari mulai mereka bertemu. Alih-alih dijadikan konten, ia memberikan  kesempatan belajar untuk Melisa.

Sosok Melisa, ART yang dikuliahkan oleh Deddy Corbuzier akhirnya lulus

ART Deddy Corbuzier

ART Deddy Corbuzier yang sukses menyandang gelar sarjana | Credit: @mastercorbuzier via Instagram

Melisa. S.E., begitu nama lengkapnya sekarang. Asisten rumah tangga yang sudah lama bekerja dengan Deddy Corbuzier ini berhasil menyandang gelar Sarjana Ekonomi setelah sebelumnya ia menduduki bangku kuliah bertahun-tahun dengan biaya yang diberikan oleh sang majikan.

Sontak, warganet pun banyak memberikan pujian baik kepada sang majikan juga Melisa. Deddy menanggapi respon warganet melalui video yang diunggahnya. Di dalam video unggahannya itu, Deddy membebeberkan sedikit kehidupan Melisa.

Advertisement

Ia mengatakan bahwa sebagai ARTnya, Melisa  kegiatan setiap harinya adalah kerja, belajar, dan sekolah. Melisa bahkan tidak membuat konten dengan bosnya ataupun anak bosnya yang merupakan seorang artis.

Deddy Corbuzier bercanda sambil menyinggung artis lain yang membuat konten dengan ART

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menyinggung artis lain yang membuat konten dengan ART| Credit: @mastercorbuzier via Instagram

Deddy juga menyenggol para artis yang sering menjadikan ART sebagai konten di media sosial. Secara tidak langsung, ia menyinggung beberapa artis yang seringkali membuat konten bersama ART mereka.

Advertisement

Ia berkelakar bahwa Melisa, ARTnya yang baru saja sarjana, memiliki kebiasaan yang salah. Dengan wajah seriusnya Deddy kemudian terpikir untuk menjadikan Melisa konten sambil berkelakar.

Menanggapi komentar warganet yang salut dengan sang master, Deddy justru menganggap hal ini biasa saja. Padahal, bagi orang lain perbuatannya ini bisa dijadikan contoh yang baik.

Jika memang memiliki kemampuan untuk membiayai seseorang untuk memiliki pendidikan yang lebih tinggi, kenapa tidak? Apalagi, jika orang itu adalah orang yang dekat dengan kita ya, SoHip?

Semoga keberhasilannya menyandang gelar sarjana ini bisa membawa kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri untuk Melisa dan juga Deddy Corbuzier.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE