Deddy Corbuzier Akui Terima Uang Dari Indra Kenz. Uangnya Dipakai Hadiah Pertandingan Catur

Indra Kenz memberikan bantuan Rp150 juta untuk hadiah pertandingan catur Dewa Kipas dan Grand Master Irene

Belum habis pemberitaan tentang Indra Kenz yang menjadi tersangka kasus penipuan serta judi online lewat aplikasi Binomo. Artis sekaligus mentalis Deddy Corbuzier terkena juga getahnya. Sejak ditetapkannya Indra Kenz sebagai tersangka. kabarnya Deddy Corbuzier mengakui pernah mendapatkan uang dari Indra Kenz.

Advertisement

Deddy Corbuzier memang nggak asing dengan sosok Indra Kenz. Indra Kesuma yang merupakan nama asli dari Indra Kenz diketahui pernah menyambangi tempat Deddy untuk melakukan syuting podcast melalui kanal YouTube Close The Door. Hal itulah yang menjadi alasan banyak yang mengira Deddy pernah mendapatkan uang dari Indra Kenz.

Indra Kenz memberikan bantuan dana untuk hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene

Deddy Corbuzier

Indra Kenz memberikan sejumlah dana untuk hadiah catur | Credit: Instagram (@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mengaku pernah menerima uang dari Indra Kenz. Pria berusia 45 tahun tersebut nggak menampik bahwa saat itu Indra memang memberikannya sejumlah uang. Dia tak mau bersikap sombong seperti orang-orang yang belakangan ini tengah viral.

Deddy yang pernah menyabet penghargaan sebagai Presenter Talkshow Variety & Entertainment Terfavorit Panasonic Gobel Award 2017 itu dengan cepat dan lantang langsung mengiyakan bahwa benar dia pernah menerima uang dari Indra Kenz.

Advertisement

Deddy kemudian menjelaskan bahwa dia memang pernah menerima uang dari Indra Kenz yang diperuntukkan demi hadiah saat mengadakan kompetisi catur. Waktu itu, Indra Kenz memberikan bantuan Rp150 juta untuk total hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene yang diadakan tanggal 22 Maret 2021 silam

Deddy Corbuzier akan menagih uang tersebut dari Dewa Kipas jika polisi meminta

Deddy Corbuzier

Deddy akan menagih uang yang sudah diterima Dewa Kipas | Credit: Instagram (@mastercorbuzier)

Pertandingan catur yang ditayangkan secara live di chanel YouTube Deddy Corbuzier dimenangkan oleh Master Irene dengan sekor telak 3-0. Master Irene mendapat hadiah sebanyak Rp200 juta sedangkan Dadang Subur alias Dewa Kipas mendapat Rp100 juta.

Advertisement

Deddy mengatakan bahwa apabila dari pihak kepolisian mendatanginya dan meminta mengembalikan uang dari Indra kenz, pria kelahiran Jakarta tersebut akan bersikap kooperatif dan siap membantu. Namun, dia juga akan menagih Dewa Kipas untuk mengembalikan hadiah yang sudah diterimanya.

Jadi dia sempet nyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas,” ungkap Deddy Corbuzier tegas.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

"Jangan bosan jadi orang baik."

Editor

Represent

CLOSE