Deddy Corbuzier Undang RRQ Lemon, Kaget Penghasilannya Bisa Sampai Miliaran Rupiah

Deddy Corbuzier undang RRQ Lemon

Deddy Corbuzier menjadi salah satu YouTuber kenamaan Indonesia yang kini menjadi sorotan banyak masyarakat. Ketenaran Deddy Corbuzier ini berawal dari konten Podcast miliknya. Lewat kanal YouTube pribadinya, Deddy Corbuzier kerap mengunggah sesi sesi wawancara dengan beragam orang dan membicarakan banyak hal.

Advertisement

Biasanya Deddy Corbuzier mengundang komedian artis ternama, YouTuber bahkan sampai pejabat-pejabat negara. Terbaru, Deddy Corbuzier untuk pertama kalinya mengundang seorang pemain game profesional di Indonesia. Tentu saja perbincangan tersebut menarik perhatian banyak orang. Banyak orang yang belum tahu bagaimana kehidupan seorang pemain game profesional dan berapa penghasilan yang bisa dihasilkan lewat profesi tersebut. Nah berikut ini adalah beberapa hasil wawancara Deddy Corbuzier dengan salah satu pemain game profesional bernama Lemon.

Deddy Corbuzier kaget kalau seorang pemain game profesional bisa menghasilkan uang sampai puluhan miliar dengan memenangkan pertandingan skala internasional

Deddy Corbuzier kini sedang berbahagia. Pasalnya video terbaru yang ia unggah telah mencapai trending pertama. Menariknya video tersebut adalah perbincangan antara Deddy Corbuzier dengan Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon. Dalam perbincangan tersebut, Deddy Corbuzier bertanya sangat mendalam tentang kehidupan Ikhsan selaku pemain game profesional.

Setelah membicarakan banyak hal, Deddy kemudian mengajukan pertanyaan tentang penghasilan seorang pemain game profesional. Ikhsan kemudian menjelaskan bahwa setiap pemain profesional mendapatkan gaji setiap bulan layaknya seorang pekerja kantoran. Gaji tersebut juga bervariasi terkait degan kemampuan dan juga popularitas sang pemain. Penghasilan tersebut di luar hadiah kompetisi yang diikuti oleh para pemain profesional. Deddy Corbuzier sampai kaget setelah tahu bahwa seorang gamer profesional bisa menghasilkan puluhan miliar dengan memenangkan pertandingan besar. “Hadiahnya sampai 11 miliar? Serius? Jadi lu bakal menang 11 miliar karena main game?” ujar Deddy kaget. “Iya kaya gitu,” pungkas Lemon dengan santai.

Advertisement

Sebagai salah satu pemain profesional yang terkenal di Indonesia, Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon berkisah tentang kehidupan dan profesi yang ia jalani

RRQ Lemon/Credit: YouTube Deddy Corbuzier

Selain memberikan sedikit kisah terkait penghasilan seorang pemain profesional, Muhammad Ikhsan alias Lemon juga bercerita tentang kehidupan seorang pemain game profesional. Menurut Lemon, seorang pemain profesional harus memiliki mental yang sangat kuat. Pasalnya, kehidupan seorang pemain profesional sama seperti kehidupan figur publik. Selalu ada saja haters yang menuliskan kata-kata makian yang membuat mental memburuk.

Selain itu, para pemain profesional juga punya kehidupan yang cukup sibuk. Pasalnya seorang pemain profesional harus berlatih selama 8 jam sehari layaknya atlet olahraga. Kendati begitu, setiap fasilitas terkait permainan selalu disediakan oleh tim yang menaungi pemain tersebut. Sebagai informasi, RRQ Lemon adalah salah satu pemain profesional game “Mobile Legends” yang sangat terkenal. Ia terkenal sebagai pemain yang sangat hebat namun tetap rendah diri. Nggak heran kalau banyak penggemar game yang mengidolakan sang alien.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE