Sinyorita Nyanyikan Lagu ‘Deen Assalam’ Versi Tiket Pesawat, Ia Wakili Jeritan Hati Para Perantau

Deen Assalam versi tiket pesawat mahal

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para perantau udah mulai bersiap mudik. Bagi mereka yang merantau ke luar pulau, tentu mengandalkan transportasi udara alias pesawat untuk bisa pulang ke kampung halaman nanti. Namun sayang, tahun ini tike pesawat dianggap jauh lebih mahal dari tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement

Ternyata nggak cuma perantau biasa yang merasakannya, tapi juga kalangan selebritas seperti Sinyorita Esperanza. Dirinya yang ingin berlebaran di kampung halaman suami, turut merasakan mahalnya tiket pesawat. Oleh karena itu, ia mempersembahkan sebuah lagu yang mewakili perasaan jutaan perantau. Nggak tanggung-tanggung, lagu “Deen Assalam” digubah oleh Sinyo 😀

Mengenakan mukena, Sinyorita menyanyikan lagu “Deen Assalam” yang liriknya diganti dengan curhatan tiket pesawat mahal

Tiket pesawat kok jadi masalah
Harganya yang bikin gundah
Banyak nggak jadi mudik
Tiket domestik harganya mencekik
Enggak kuat, harganya
Karna semua maskapai naik berlipat ganda
Bagaimana solusinya
Tiketnya kemahalan jadinya enggak pulkam

Advertisement

Begitulah sepenggal lirik yang mewakili jeritan hati para perantau menjelang lebaran. Sinyo sepertinya paham banget tentang apa yang ada di pikiran para perantau akhir-akhir ini. Momen lebaran yang biasanya dihabiskan bersama keluarga di kampung halaman, sepertinya terhambat karena tiket pesawat yang mahal.

Oleh karena itulah, Sinyo bahkan nge-mention pihak-pihak terkait (dan yang nggak terkait) agar curahan hati para calon pemudik ini bisa didengar.

Nggak sedikit yang merasa senasib dengan Sinyo. Lagu versi Sinyo ini berhasil menghibur sekaligus melampiaskan kegundahan para warganet terutama yang ingin mudik

mewakili jeritan hati perantau via www.instagram.com

Advertisement

Komentar warganet di postingan Sinyo pun dipenuhi dengan persetujuan. Nggak sedikit yang merasa bahwa lirik yang diciptakan Sinyo ini sangat mewakili kegundahan hati mereka. Apalagi bagi mereka yang udah berkeluarga. Tentu bukan hanya satu tiket saja yang akan mereka beli. Nggak cuma setuju, warganet yang nggak ikut mudik juga terhibur dengan lagu Sinyo ini.

Liriknya yang berirama, apalagi dengan raut wajah Sinyo saat menyanyikan, ditambah dengan “hmmmmmm hmmmmmm hmmmmm hmmmmmmm” ala Nisa Sabyan, berhasil mengocok perut mereka.

Mudah-mudahan tiket pesawat habis ini beneran turun ya. Kan kasihan para perantau yang cuma bisa mudik sekali setahun di momen lebaran 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE