Sukses Di Industri Hiburan, Denny Cagur Ikuti Jejak Eko Patrio di Dunia Politik. Siap Jadi Kader!

Denny Cagur masuk parpol

Siapa sih yang nggak tahu Denny Cagur? Sosok pelawak multitalenta ini sering muncul di berbagai acara hiburan televisi. Memulai perjuangannya dengan grup Calon Guru bersama Narji dan Wendy, karier Denny menanjak terus seiring waktu berjalan.

Advertisement

Sampai sekarang pria yang dikenal karena Goyang Bang Jali ini masih eksis di televisi. Bahkan kini Denny merambah ke dunia YouTube. Nggak berhenti di dunia hiburan, baru-baru ini terlihat Denny Cagur mulai belajar dan merambah dunia politik. Penasaran? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Komedian Denny Cagur menyusul seniornya Eko Patrio masuk ke partai politik PAN

Denny dan Eko Patrio via www.instagram.com

Sukses menjalani karier di dunia hiburan, nggak membuat sosok Denny Cagur merasa cepat puas. Komedian yang merangkap sebagai presenter kondang ini mulai mencoba kehidupan barunya sebagai seorang politikus. Langkah pertama yang Denny ambil adalah bergabung dengan salah satu partai politik.

Kabar soal terjunnya Denny Cagur ke dunia politik diketahui dari laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut suami dari Shanty ini mengunggah beberapa foto saat ia berkumpul dengan beberapa kader dari Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan terlihat juga Denny berfoto dengan seniornya Eko Patrio yang sudah lebih dulu masuk ke partai tersebut.

Advertisement

Denny menyebut bahwa ia senang belajar hal baru dan mendapatkan pengalaman. Ia bahkan mengatakan kalau keinginannya terjun ke dunia politik sudah ada sejak 5 tahun silam

Denny Cagur dan anggota partai lain via www.instagram.com

Mengiringi unggahan tersebut Denny Cagur mengemukakan alasannya bergabung dengan partai politik. Menurut Denny, ia sangat suka mempelajari hal baru. Bahkan niatannya untuk terjun ke dunia perpolitikan sudah muncul sejak 5 tahun silam. “Saya adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru, apapun itu, termasuk dunia politik. Ketertarikan saya terhadap politik sudah ada sejak 5 tahun lalu,” tulis Denny Cagur.

Bersama dengan seniornya Eko Patrio dan beberapa rekan artis lain, Denny Cagur merasa ia mendapat pelajaran dan pengalaman baru yang memang dia inginkan. Denny Cagur berharap dengan ia terjun ke partai politik bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Ia juga merasa memiliki keluarga baru setelah masuk partai politik pilihannya. “Bismillah.. Kemarin adalah hari pertama saya bergabung dengan @amanatnasional , seperti memiliki keluarga baru, semuanya sangat bersahabat & menyenangkan,” tulis Denny. “Terimakasih pak Ketua PAN DKI @ekopatriosuper untuk kesempatan yang diberikan kepada saya. Semoga disini saya bisa banyak belajar untuk terus bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang,” tutup Denny Cagur.

Semoga saja apa yang dicita-citakan Denny Cagur selama ini bisa terealisasi lewat jalur politik yang ia ambil ya. Semoga juga Denny menjadi insan politik yang amanah pada masyarakat nantinya. Kira-kira Denny udah kepikiran buat “nyalon” belum ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE