Pernah Terawang Banyak Artis, Denny Darko Akui Dirinya Tak Bisa Meramal: itu Bohong

Denny Darko tak bisa meramal

Kehidupan pribadi para artis menjadi konsumsi favorit para warganet di Indonesia. Atas alasan ini, praktik ramalan dan prediksi terhadap kehidupan atau kejadian yang menimpa para artis selalu laku. Nggak sedikit orang yang percaya dengan ramalan-ramalan yang diutarakan oleh sejumlah praktisi mistis terkenal di Indonesia.

Advertisement

Salah satu praktisi ramalan adalah Denny Darko. Pria yang juga berprofesi sebagai magician ini memang sedang jadi sorotan warganet akhir-akhir ini. Apalagi setelah Denny Darko berseteru dengan Deddy Corbuzier karena ramalannya tersebut. Belum juga usai masalah tersebut, Denny Darko kembali jadi sorotan setelah membongkar rahasia tentang ramalannya. Apa yang sebenarnya diungkapkan Denny Darko? Daripada penasaran, yuk langsung simak berita selengkapnya di bawah ini!

Denny Darko akui dirinya berbohong selama ini tentang kemampuannya meramal masa depan

Magician sekaligus peramal Denny Darko kembali jadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat Denny Darko mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, suami dari Vina Candrawati ini mengakui bahwa selama ini ia berbohong kalau bisa meramal sebuah kejadian.

Advertisement

Lebih mengejutkan lagi, pria yang dikenal sebagai ahli tarot ini menyebut bahwa ramalan sebenarnya nggak ada. Menurutnya ramalan adalah sebuah prediksi semata atas peristiwa yang belum terjadi. Seseorang yang mengaku sebagai peramal nggak bisa melihat masa depan. Sebab masa depan hanyalah misteri dari Tuhan. “There is no way kita bisa meramal sesuatu yang belum terjadi. Kalau ada, itu nggak akan bisa sangat tepat. Jadi maksudnya di sini tuh, akhirnya gue bilang kalau gue meramal, sebenarnya yang gue lakukan itu prediksi.” ujar Denny Darko.

Kemampuan meramalnya sempat menjadi kontroversi besar dengan sahabatnya sendiri, Deddy Corbuzier

Advertisement

Pengakuan mengejutkan Denny Darko ini sebenarnya nggak mengherankan. Pasalnya, sang figur publik ini sempat mendapat kritikan tajam dari sahabatnya sendiri, Deddy Corbuzier. Hal ini bermula saat Denny Darko mencoba meramal alasan Deddy Corbuzier hiatus bermain sosial media. Lebih lanjut lagi, Denny Darko mengaku bahwa ia tahu Deddy Corbuzier sakit karena terpapar Covid-19.

Setelah kritik pedas dilayangkan oleh Deddy Corbuzier, Denny Darko kemudian melakukan klarifikasi terkait perkataannya tersebut. Denny telah mengakui bahwa ia berbohong soal mengetahui kondisi Deddy Corbuzier yang kritis karena badai sitokin. Dalam klarifikasi tersebut, Denny juga mengungkapkan ingin segera bertemu dengan ayah Azka Corbuzier tersebut guna meminta maaf secara langsung. Terakhir, Denny meminta warganet untuk tidak meniru perilaku cerobohnya tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE