Videonya di YouTube Viral, Denny Sumargo Akan Sumbangkan AdSense ke Keluarga Vanessa Angel

Denny Sumargo sumbangkan AdSense

Baru-baru ini publik mendapat kabar duka soal kecelakaan yang menimpa pesinetron Vanessa Angel dan sang suami. Atas kejadian tersebut, pasangan yang menikah secara agama pada Desember 2019 ini dinyatakan meninggal dunia di tempat. Selama beberapa hari jadi perbincangan dunia maya, sederet figur publik mengungkapkan rasa terpukulnya atas kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Advertisement

Hal serupa juga dialami Denny Sumargo, pasalnya belum lama ini ia sempat membuat konten bersama orang tua Gala untuk podcast-nya di YouTube. Denny mengaku bahwa Vanessa dan Bibi adalah yang pertama kali mengajaknya membuat konten. Ia pun tak bisa melupakan momen tersebut.

Penonton di video YouTube-nya meningkat tajam. Denny berniat untuk memberikan sebagian AdSense kepada pihak keluarga

Tiga bulan yang lalu, Vanessa dan Bibi sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Hal itu menjadi kesan tersendiri untuk presenter “Dream Box Indonesia” tersebut, pasalnya mendianglah yang meminta untuk kolaborasi dengan menghubungi Denny Sumargo.

Advertisement

“Saya ingat, ketika beliau-beliau datang ke tempat saya, saya nangkap ada harapan. Bukan saya yang ngundang, lo. Jadi beliau yang menghubungi saya. ‘Kak saya kapan nih diajak’, saya pribadi sebagai pemilik konten tuh terharu,” ucap pemain film 5 CM, dikutip dari kanal YouTube KapanLagiDotCom.

Diakui Denny, sejak kepergian Vanessa Angel dan sang suami, unggahan video miliknya yang berbincang dengan pasangan ini menjadi viral. Apalagi ada bagian di mana Bibi Ardiansyah bercerita bahwa dirinya diramal akan meninggal dunia saat mencapai kesuksesan. Hingga kini, terhitung video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

“Kemarin saya cek penonton meningkat, dari 4 juta sekarang lebih. Memungkinkan AdSense tambahannya akan saya sumbangkan ke keluarganya, sih. Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimana pun, siapa sih yang pengin berita sedih. Ya cuma namanya hidup kita nggak pernah duga,” sambungnya.

Advertisement

Denny Sumargo juga klarifikasi tudingan bikin konten di makam. Ia jelaskan hanya ingin menyimpan kenang-kenangan bahwa pernah mengenal pasangan tersebut

Belum lama ini Denny membagikan video ketika ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlihat ia turun dari mobil dengan seikat bunga beserta narasi “Karena kalian gak jadi ke rumah. Gua izin ke rumah kalian,” tulisnya. Tak berapa lama, video tersebut muncul di Instagram. Ada warganet yang bertanya soal tujuan suami Olivia Sumargo dalam mengunggah video.

“Bang, niat ziarah apa gimana? kok sambil nge-vlog?,” kata salah satu akun di kolom komentar Instagram sang presenter.

Denny lantas menyoroti dan membuat klarifikasi bahwa niatnya membawa kamera hanya untuk mengenang momen kebersamaan. Terlebih, pasangan ini menaruh kesedihan mendalam bagi banyak orang.

“Niat ziarah sekaligus mau rekam untuk kenang-kenangan gue pernah kenal sama pasangan luar biasa. Mereka membuat gua ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalanan hidup,” pungkasnya.

Seperti kita ketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas seketika saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11) siang.

Ada 5 orang dalam mobil Pajero Sport putih. Tiga orang diantaranya, yakni putra semata wayang Vanessa, Siska Lorenza sang pengasuh, dan sopir bernama Tubagus Joddy. Mereka dinyatakan selamat, sedangkan Vanessa dan Bibi tak tertolong.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE