Selalu Jadi Sasaran Hujatan, Devano Nangis Minta Iis Dahlia Berhenti Tampil di Acara Gimmick

Devano minta Iis Dahlia berhenti gimmick

Berkarier di industri hiburan bukan perkara yang mudah. Selain sulit mempertahankan ketenaran, para artis juga harus berhadapan dengan beragam hujatan dari masyarakat. Seperti kita tahu, seorang artis selalu memiliki haters yang setiap harinya menghujat seorang publik figur.

Advertisement

Bayangkan apa yang terjadi pada artis yang sering menuai kontroversi. Bukan hanya dirinya yang dapat hujatan, terkadang orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarganya juga terkena imbas dari komentar negatif warganet. Hal inilah yang terjadi pada Iis Dahlia dan sang anak, Devano. Seperti kita tahu, pedangdut Iis Dahlia kerap menuai kontroversi akhir-akhir ini. Dari mulai salah menyanyikan lirik lagu sampai salah berkata saat menjadi juri dalam acara kompetisi.

Devano menangis dan meminta Iis Dahlia untuk berhenti tampil di acara tv penuh gimmick karena ia kerap menerima imbas hujatan dari warganet

Iis Dahlia adalah salah satu pedangdut yang kini namanya kembali naik daun. Kita sering melihat Iis Dahlia wara wiri di sejumlah stasiun televisi. Dalam setiap kesempatan tersebut, Iis Dahlia sering membicarakan dirinya dan juga kehidupan keluarganya. Kini, Iis Dahlia kembali membicarakan sang anak, Devano saat berbincang dengan Ashanty.

Menurut Iis Dahlia, sang anak memintanya untuk segera berhenti tampil di stasiun televisi yang memiliki acara penuh gimmick. Alasan Devano ingin sang ibu berhenti lantaran hujatan yang kerap Iis dan dirinya terima setelah sang pedangdut tampil dalam acara-acara tersebut. Devano justru lebih mendukung sang ibu untuk kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai penyanyi. “Bisa nggak mamah nggak di acara TV yang nyinyir, yang agak julid, yang ada gimmick-an. Mama nyanyi aja.” kata Iis menirukan perkataan sang anak.

Advertisement

Devano merasa sedih dan bingung karena Iis nggak bisa berhenti bekerja di televisi sebab sedang mempersiapkan dana pensiun

Iis Dahlia ceritakan kehidupan/Credit: YouTube via www.youtube.com

Kendati sudah diminta oleh sang anak, Iis Dahlia mengaku nggak bisa menepatinya. Hal ini tentu berkaitan dengan kondisi Iis yang masih membutuhkan banyak pekerjaan demi menutup kebutuhan sehari-hari keluarganya. Iis juga memberi tahu Devano alasan lain ia nggak bisa berhenti. Menurut Iis, dirinya memiliki kebutuhan yang jauh lebih besar dan sedang mempersiapkan dana pensiun dan memberi bekal bagi kedua anaknya.

Jawaban pahit tersebut lantas membuat Devano cukup syok dan menangis. Menurut sang pedangdut, Devano sedih karena ia nggak tahu lagi cara untuk meredam amarah dan hujatan dari warganet terhadap dirinya yang nggak berbuat salah. Kendati begitu, Iis kemudian memberikan sedikit wejangan dan pelajaran bagi Devano. Sebagai publik figur, Devano harus memiliki mental yang kuat. Apalagi zaman sekarang kita telah mengenal media sosial di mana semua orang bisa berkomentar tentang orang lain. Setelah perbincangan tersebut, Iis menyebut bahwa Devano udah lebih bisa menerima dan berdamai dengan komentar-komentar warganet.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE