Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Usai Empat Tahun Menikah

Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Rumah tangga mereka santer dikabarkan tengah retak. Bahkan, Angga disebut telah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6).

Merespon kabar tersebut, pedangdut 36 tahun itu hanya berharap hubungannya bisa tetap baik meskipun harus berpisah. Di sisi lain, Angga Wijaya tak memberikan respon apapun mengenai permohonan cerainya.

ADVERTISEMENT

Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Usai Empat Tahun Menikah

Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai  | Credit: @anggawijaya88 via Instagram

Kabar retaknya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya beredar baru-baru ini. Bukan hanya isu semata, Angga Wijaya membenarkan bahwa ia sudah melayangkan permohonan cerai. Permohonan tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/6).

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” ujar pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin, dilansir dari detikHot, Rabu (22/6).

Tak hanya itu, Sandy pun sudah mengecek berkas permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Benar saja, permohonan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik berharap hubungannya dengan Angga Wijaya tetap baik, meski harus berpisah

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Usai Empat Tahun Menikah

Dewi Perssik berharap hubungannya dengan Angga Wijaya tetap baik | Credit: @anggawijaya88 via Instagram

Setelah kabar perceraiannya berembus pada Selasa (21/6), Dewi Perssik hanya memberi pernyataan singkat. Ia ingin mengonfirmasi lebih dulu mengenai gugatan cerai yang kabarnya dilayangkan oleh sang suami.

“Waalaikumsalam, nanti coba aku cek ya,” kata Dewi Perssik mengutip dari detikcom, Selasa (21/6).

Meski harus berpisah, ibu satu anak itu berharap hubungannya dengan Angga Wijaya tetap baik.

“Kalaupun berpisah ya harus baik-baik,” lanjut Dewi Perssik.

Sementara itu, Angga Wijaya belum memberikan komentar apa pun mengenai permasalahan rumah tangganya.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah berjalan selama lebih dari empat tahun lamanya. Mereka menikah pada 10 September 2017 silam, tetapi belum dikaruniai anak. Pernikahannya dengan Angga merupakan pernikahan ketiga bagi Dewi Perssik. Sebelumnya, ia menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005-2007. Setelah itu, ia menikah dengan Aldiansyah Taher pada 2008-2009. Dewi Perssik juga memiliki satu anak angkat bernama Felice Gabriel.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day