Dewi Perssik Cerita Dilamar Pilot, Pamer Cincin hingga Mengaku Nggak Trauma Menikah

Setiap wanita pasti merasa bahagia jika pria yang dicintainya menyatakan niatnya untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.  Hal inilah yang sedang dirasakan oleh pedangdut Dewi Perssik. Pasca bercerai dengan Angga Wijaya pada tahun 2022 lalu, nampaknya Dewi Perssik sudah siap untuk membuka hatinya kembali untuk pria idamannya.

Advertisement

Dewi Perssik baru saja dilamar oleh seorang pilot, ia juga sempat memamerkan cincin lamaran tersebut. Meski beberapa kali membangun rumah tangga dan berakhir kandas, Dewi Perssik juga mengaku tidak trauma dengan pernikahan meskipun ia sudah menikah sebanyak tiga kali.

Siapa sosok laki-laki yang berprofesi sebagai pilot tersebut? Dan bagaimana pertemuan awal mereka hingga akhirnya serius untuk membina rumah tangga? Simak informasinya.

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik pertama kali bertemu dengan sang pilot yang melamarnya di pesawat

Dewi Perssik

Dewi menceritakan pertemuannya dengan Rully | Foto dari Instagram @dewiperssik9

Kabarbar bahagia yang datang dari Dewi Perssik kali ini memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, kemarin Selasa (7/2) pedangdut 38 tahun itu menceritakan hubungannya dengan seorang pilot bernama Rully. Bahkan, Dewi Perssik sempat memamerkan cincin lamaran di jari manisnya.

Advertisement

“Aku pakai nih (cincin). Aku bukan tipe cewek yang tutup-tutupi, karena kemarin memang ada cowok yang datang ke rumah, dia melamar aku, ya it’s okay,” ujar Dewi dikutip dari detikHot pada hari Selasa (7/2).

Melansir dari CNN Indonesia, perempuan yang akrab disapa DePe ini menceritakan perkenalan pertamanya dengan Rully. Ternyata, Dewi Perssik sudah mengenal Rully sejak beberapa tahun yang lalu, ketika ia menumpangi pesawat yang dikendalikan Rully.

Advertisement

“Ketemunya di pesawatnya. Sebenarnya sudah teman lama, ya sudah 5-6 tahun. Cuma, dia sekadar say hallo, gitu. Pernah foto bareng,” kata Dewi Perssik, dinukil dari CNN Indonesia.

Sejak perkenalan tersebut, Dewi Perssik mengaku baru menjalin komunikasi secara instens belum lama ini. Kendati demikian, tampaknya Rully memang berniat menjalin hubungan serius dengan pelantun lagu Indah Pada Waktunya itu. Hal ini diketahui dari keseriusan Rully untuk melamar Dewi Perssik. Sebagai perempuan baik-baik, Dewi Perssik merasa terharu dengan kedatangan Rully yang berniat untuk melamar dirinya.

ADVERTISEMENT

Rully melamar Dewi Perssik melalui ibunya Dewi Perssik

Dewi Perssik

Rully melamar Dewi melalui sang ibunda | Foto dari Instagram @dewiperssik9

Keseriusan Rully untuk menjalin hubungan dengan Dewi Perssik yang diwujudkan dengan sebuah ajakan untuk menikah ternyata melalui perantara ibunda Dewi Perssik. Hal itu membuat Dewi Perssik jadi lebih percaya bahwa Rully benar-benar serius dengannya, karena sudah melibatkan orang tua.

“Sekarang ada laki-laki baik datang ke mami aku, kan berarti serius. Kalau dia hanya sekedar ‘Dewi, aku cinta sama kamu’ di depan TV, bagaimana aku sebagai perempuan bisa percaya?” imbuh Dewi.

Tindakan Rully itu makin membuat Dewi Perssik menaruh perhatian, apalagi komunikasi Rully dan ibundanya sudah cukup intens sebagai bentuk keseriusan pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu. Sebagai orang tua, ibunya Dewi Perssik menyarankan untuk terlebih dahulu mengenal Dewi Perssik lebih dalam lagi, bagaimana pun, Dewi Pessik baru bercerai dengan suami yang sebelumnya.

“Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai, gitu,” sambung Dewi.

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik menegaskan bahwa ia nggak trauma menikah meski beberapa kali rumah tangganya kandas

Dewi Perssik

Dewi mengaku tidak trauma menikah | Foto dari Instagram @dewiperssik9

Dewi menilai bahwa Rully sudah di tahap yang sangat serius. Meskipun begitu, Dewi menyadari bahwa ia pernah gagal di rumah tangga yang sebelumnya. Menurut Dewi, jika ia sudah mencintai seseorang maka ia akan mempertahankan, menjaga, dan tidak akan berpaling ke mana-mana.

“Jangan bicara keseriusan, aku selama ini dalam hal rumah tangga kan aku yang sering diselingkuhi. Kalau sudah cinta aku tidak akan ke mana-mana. Sekarang apa yang Rully lakukan untuk aku sudah dalam bentuk serius. Itu kan aku harus banyak menilai,” sergah Dewi.

Dewi juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak trauma dengan pernikahan. Meskipun ia sudah gagal tiga kali dalam kehidupan rumah tangga. Hal itu membuat publik sempat mengita Dewi Perssik akan takut menjalin hubungan serius sampai berumah tangga.

“Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman, aku nggak akan pernah trauma. Aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku nggak mau hubungkan dengan takdir aku yang sudah tiga kali gagal,” papar Dewi Perssik seperti dikutip dari Kompas.com pada Selasa (7/2).

Dewi menikah pertama kali dengan Saipul Jamil pada tahun 2005 namun bercerai pada tahun 2007. Kemudian, Dewi menikah kembali dengan Aldi Taher pada tahun 2009 tapi sayangnya juga bercerai di tahun yang sama. Terakhir, Dewi menikah dengan Angga Wijaya pada tahun 2017 namun bercerai pada 1 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE