Dian Sastro Ulang Tahun ke-40, Kuenya Curi Perhatian: Sudah Tidak GADIS

Kue tersebut berbentuk sampul majalah dengan Dian sebagai modelnya

Kebahagiaan sedang menyelimuti aktris ternama Dian Sastro. Pemeran dalam film Ada Apa Dengan Cinta dan juga Aruna dan Lidahnya ini sedang berulang tahun ke-40. Pada momen ini, Dian Sastro mendapat kejutan yang sangat menarik berupa kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat unik.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Dian Sastro adalah salah satu artis senior yang masih aktif di industri hiburan sampai detik ini. Ia memulai kariernya dari seorang model sampul majalah. Pada ulang tahun ke-40 ini, Dian Sastro dibawa kembali bernostalgia lewat kue ulang tahunnya tersebut. Emang kayak apa sih kue ulang tahun Dian Sastro? Yuk intip lebih jelas di bawah ini!

Waktu berjalan begitu cepat, Dian Sastro berulang tahun ke-40 pada tanggal 16 Maret 2022

Dian Sastro ulang tahun

Dian Sastro Ulang tahun/Credit: Instagram @palarifilm

Waktu berjalan begitu cepat. Nggak terasa, Dian Sastrowardoyo atau akrab dipanggil Dian Sastro sudan menginjak usia ke-40 tahun. Yup, pada tanggal 16 Maret 2022, Dian Sastro telah resmi berkepala empat. Tentu saja di momen bahagia ini, sosok Dian Sastro menjadi sorotan warganet.

Bukan tanpa alasan, Dian Sastro merupakan aktris primadona Indonesia yang dianggap sangat awet muda. Meski usianya sudah 40 tahun, ia masih tampak terlihat muda dan nggak berubah. Terlepas dari itu semua, Dian Sastro kemudian mendapatkan hadiah spesial dari sahabatnya pada usia ke-40 tahun ini.

Advertisement

Dian Sastro mendapat kue ulang tahun unik dari sahabat-sahabatnya

Karena sedang berulang tahun, sahabat-sahabat Dian Sastro memberikan kejutan yang sangat menarik di hari ulang tahun sang aktris tersebut. Pada momen ini, teman-teman Dian Sastro yang tergabung dalam geng Kiss & Roses mengirimkan sebuah kue ulang tahun dengan desain yang menarik.

Advertisement

Dian Sastro diingatkan pada momen saat dirinya masih menjadi gadis sampul. Kue ulang tahun yang dikirimkan oleh sahabatnya tersebut memperlihatkan print ala cover majalah GADIS. Sedikit nyeleneh, kue tersebut bertuliskan “‘Sudah Tidak’ GADIS” lengkap dengan foto Dian Sastro saat masih belia.

Selain memperlihatkan potret Dian Sastro masih muda, kue ulang tahun tersebut juga dilengkapi dengan kalimat-kalimat kocak yang dianggap keren pada zamannya. Beberapa kata-kata tersebut antara lain “Dulu pake rok, pake jin nongkrong di PIM. Sekarang apa kabar dengan uban?”.

Mendapatkan hadiah yang super spesial tersebut, Dian Sastro kemudian mengucapkan syukur dan terima kasih pada sahabat-sahabatnya atas kue ulang tahun berisi nostalgia tersebut. “Beginilah nasib jadi anak Kiss & Roses. Makasih lho geng. Hadiah ter-all out,” tulis Dian Sastro.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE