Pernikahan artis memang selalu menjadi perbincangan menarik. Selain karena pasangan mereka, resepsi mereka yang biasanya ‘wah’ juga sering menjadi bahan obrolan. Tapi bagi publik, yang paling sering diperbincangkan adalah ketika pasangan artis yang baru saja menikah dan nggak lama kemudian dikabarkan hamil.

Kabar kehamilan Aura Kasih juga menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Menikah pada Desember lalu, Aura dikabarkan tengah hamil. Sebagian warganet pun berasumsi bahwa Aura udah hamil sebelum nikah.

Setelah mengumumkan pernikahannya pada 22 Desember lalu, kini Aura Kasih tengah hamil anak pertamanya bersama Eryck Amaral

terlihat perut Aura mulai membesar via www.instagram.com

Advertisement

Setelah mengumumkan pernikahannya yang bisa dibilang tanpa kabar pada 22 Desember 2018 lalu, kini Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral, tengah menanti anak pertama mereka. Bahkan baby bump Aura udah mulai terlihat. Publik sempat kaget karena kehamilan Aura terbilang cepat apalagi perutnya juga udah terlihat. Ternyata, Aura mengaku udah hamil sejak bulan November.

Terkait isu hamil di luar nikah, Aura Kasih menegaskan bahwa ia udah menikah siri pada September di Bangkok dan hamil di bulan November

penjelasan Aura Kasih via www.instagram.com

Aura Kasih melalui Instastorynya menjelaskan bahwa memang dirinya kini tengah hamil anak pertama. Tapi kehamilannya bukan di luar nikah seperti yang jadi “bisik-bisik” masyarakat. Aura menjelaskan kalau dia dan Eryck udah melaksanakan pernikahan secara agama atau nikah siri di Bangkok pada akhir September lalu. Pernikahan tersebut dilangsungkan di sana karena sang suami tengah ada kontrak dengan agensi di Bangkok. Dan Aura juga menjelaskan kalau saat menikah, Eryck bersedia masuk islam dan menjadi muallaf.

Aura juga menjelaskan kalau dia bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan saat pacaran. Sehingga saat ia menikah banyak yang kaget

menikah secara agama terlebih dahulu via www.instagram.com

Pernikahan yang dicatat negara baru bisa dilaksanakan pada Desember disebabkan karena pengurusan berkas untuk menikah dengan WNA (warga negara asing) terbilang cukup ribet. Oleh karena itulah pernikahan baru bisa dilaksanakan pada 22 Desember kemarin. Pertanyaan warganet tentang kenapa dilakukan ijab lagi adalah karena Aura ingin pernikahannya disaksikan kembali oleh kerabat dekat. Karena nggak bisa mengundang semua keluarga atau kerabatnya ke Bangkok pada waktu itu. Aura juga menjelaskan niatnya menikah siri adalah memang karena ingin cepat punya anak. Pernikahan pada Desember lalu jadi terkesan tiba-tiba karena Aura memang nggak pernah mengumbar kemesraan saat pacaran. Ia pun juga nggak mengundang media di pernikahannya. Oleh karena itu, banyak yang kaget dengan pernikahannya yang terkesan mendadak itu.

Advertisement

Yang terpenting sekarang Aura dan calon bayinya sehat sampai nanti masa lahiran tiba ya. Apalagi seperti kata Aura, bahwa ia memang pengen banget cepet punya anak. Jadi ini tentu adalah kebahagiaan yang tengah ia tunggu-tunggu. Sekali lagi selamat untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya