Impian Glenn Fredly Konser Bareng Didi Kempot Belum Tercapai, Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga

Didi Kempot dan Glenn Fredly

Karier Didi Kempot di dunia hiburan sedang berada di puncak. Lagu-lagu campursari yang dinyanyikan olehnya berhasil membuat banyak orang ketagihan, mulai dari anak muda sampai orang tua. Namun siapa sangka, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi. Padahal sebelumnya dia nggak menunjukkan tanda-tanda sakit parah.

Advertisement

Kabar duka ini mengejutkan orang-orang. Banyak yang mengucapkan belasungkawa dan mengenang Didi di media sosial. Salah satunya adalah Mutia Ayu, istri Glenn Fredly yang juga baru aja ditinggal pergi suami tercintanya.

Mutia Ayu mengungkap keinginan lama Glenn Fredly untuk konser bersama Didi Kempot. Namun sebelum terwujud, sayangnya mereka sudah meninggal dunia

Kisah mengharukan ini dibagikan Mutia di Instagram pada Selasa (5/5). Dia bercerita kalau Glenn berniat mengajak Didi Kempot untuk konser bersama. Sebab akhir tahun ini, Glenn bakal merayakan 25 tahun perjalanan kariernya. Didi Kempot juga berencana membuat konser 30 tahun masa berkariernya pada 14 November 2020 di Stadion GBK.

Advertisement

Namun sebelum impiannya terwujud, Glenn meninggal pada 8 April silam akibat radang selaput otak. Kepergiannya disusul Didi Kempot sekitar sebulan kemudian. Walaupun keduanya sudah nggak bisa konser di dunia, Mutia Ayu mendoakan agar mereka bisa bernyanyi di surga.

Sejumlah artis dan figur publik mengaku menyesal karena belum sempat berkolaborasi dengan Didi Kempot, mulai dari Yuni Shara sampai Boy William

Didi Kempot dan Yuni Shara via bali.tribunnews.com

Ternyata Yuni Shara dan Didi Kempot berencana konser bareng setelah pandemi corona berlalu. Bahkan Yuni sudah merekam lagu berjudul Kapusan Janji pada 16 April silam dan mendapat tanggapan gembira dari sang maestro. Sayangnya, dia harus mengubur rencana itu setelah mendengar kabar kepergian Didi Kempot.

Selain Yuni, Boy William juga merasa sedih dan kecewa karena belum sempat collab dengan Didi Kempot. Padahal Boy sudah berencana mewawancarainya untuk acara NebengBoy. Penyesalan serupa juga dirasakan oleh Kaesang. Dia pernah meminta izin pada Didi Kempot untuk membuat kaos yang terinspirasi dari dirinya. Didi Kempot sempat minta melakukan video call, tetapi sayangnya Kaesang belum bisa menyanggupi karena masih sibuk kuliah.

Advertisement

Kepergian Didi Kempot yang begitu mendadak memang mengejutkan banyak orang. Penyanyi campursari ini dikabarkan meninggal akibat serangan jantung

Makam Didi Kempot via www.ayosemarang.com

Saat kabar dukanya beredar, banyak orang bingung karena sebelumnya Didi Kempot nggak menunjukkan tanda-tanda sakit parah. Ternyata dia meninggal akibat serangan jantung yang begitu mendadak. Pada hari yang sama, musisi ini pun dimakamkan di kampung halaman keluarga besarnya di Ngawi, Jawa Timur. Banyak orang-orang yang berziarah ke sana untuk menunjukkan belasungkawa.

Kepergian Didi Kempot memang menjadi duka mendalam bagi banyak orang. Apalagi, selama ini lagu-lagu campursarinya sudah begitu mewarnai dunia musik Indonesia. Nggak heran kalau banyak orang yang kehilangan. Tetapi ingatlah nasihat Didi Kempot semasa hidup dulu: kita boleh bersedih sampai ambyar, tapi secukupnya aja dan kembalilah menjalani hidup~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE