Tekad untuk Hijrah Udah Bulat, Didi Riyadi Buang Semua Koleksi Minuman Alkohol Jelang Ramadan

Didi Riyadi hijrah

Ramadan tahun ini tentu berbeda bagi sebagian besar umat muslim. Jika biasanya bulan puasa disambut dengan meriah, masjid-masjid penuh dengan jemaah yang melaksanakan salat tarawih, kini hal tersebut nggak bisa dilakukan. Ya, karena pandemi Covid-19 yang tengah mewabah tak terkecuali di Indonesia, membuat masyarakat nggak bisa berkumpul dalam keramaian dan beraktivitas bebas di luar rumah.

Advertisement

Meski begitu, Ramadan tetaplah bulan penuh berkah. Bahkan bagi Didi Riyadi, berkah tersebut udah ia rasakan sebelum memasuki bulan penuh ampunan tersebut. Ya, drummer Element tersebut memutuskan untuk hijrah menjelang bulan Ramadan.

Melalui Instagramnya, Didi menunjukkan mengungkapkan langkah besarnya untuk menjadi lebih baik, yaitu hijrah

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari artis Didi Riyadi. Ia baru-baru ini mengumumkan kalau udah membulatkan tekadnya untuk hijrah. Seperti yang ia unggah melalui vlog channel YouTube dan juga Instagramnya, Didi membagikan niatnya untuk menjadi lebih baik dari sosoknya yang terdahulu. Ia ingin meng-upgrade dirinya bertepatan dengan bulan Ramadan tahun ini. Semua keinginan ini udah ia pikirkan sejak akhir 2019 lalu. Didi merasa bahwa dirinya nggak ada perubahan, alias gitu-gitu aja. Dan beruntung, menjelang Ramadan ini niatnya pun semakin utuh dan siap untuk memulai perjalanan hijrahnya.

Advertisement

Ia pun memutuskan untuk membuang semua koleksi minuman beralkohol miliknya. Didi nggak menampik kalau dirinya dicap bad boy selama ini

Salah satu langkah dalam perjalanan hijrah Didi adalah membuang koleksi minuman beralkoholnya. Didi nggak menampik kalau dirinya dicap bad boy di masa lalu. Bahkan ia juga nggak menyangkal kalau dirinya seorang alkoholik. Oleh karena itu, untuk menguatkan hijrahnya, Didi membuang semua koleksi minuman alkoholnya ke wastafel. Sebagian juga ia buang ke tempat sampah. Keinginan Didi untuk hijrah pun langsung dibanjiri doa dan dukungan dari warganet. Mereka mendoakan agar Didi bisa serius dan teguh dalam melalui perjalanannya ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE