Dikira Beneran Berhijab, Kendall Jenner Banjir Ucapan ‘Istiqomah Ya, Sist…’ dari Warganet Indonesia

Kendall Jenner berhijab

Kendall Jenner merupakan salah satu model papan atas internasional yang lagi naik daun. Selain menjadi model Victoria’s Secret, kakak dari Kylie Jenner ini juga menjadi model untuk beberapa brand terkenal lainnya. Bahkan Kendall menjadi salah satu model dengan bayaran termahal di dunia.

Advertisement

Hampir setiap hari Kendall mengunggah foto-fotonya saat menjalankan profesi sebagai model ataupun ketika menggunakan outfit hariannya. Mulai dari yang seksi hingga yang tertutup sekalipun, Kendall berhasil menarik perhatian publik. Seperti di fotonya berikut ini.

Di foto terbaru yang ia unggah di akun Instagramnya, Kendall Jenner terlihat menggunakan penutup kepala yang berbentuk jilbab

pakai penutup kepala via www.instagram.com

Dalam foto tersebut Kendall Jenner menggunakan pakaian yang tertutup; celana panjang dan kemeja panjang. Di bagian kepala, Kendall juga menggunakan kain yang ia gunakan untuk menutup kepalanya lalu dililitkan di leher. Sehingga penutup kepala tersebut terlihat seperti kerudung yang biasanya digunakan oleh ibu-ibu pejabat (masih terlihat rambut bagian depan).

Tentu saja Kendall bukan menganggap itu sebagai hijab atau kerudung. Penutup kepala tersebut bukan lain hanyalah bagian dari fashion dan style semata.

Advertisement

Sontak warganet Indonesia pun memenuhi kolom komentar dengan ucapan syukur karena Kendall udah “hijrah”. Tentu aja ini cuma goyonan~

komentar kocak warganet Indonesia via www.instagram.com

Namun bagi warganet, terutama yang berasal dari Tanah Air, Kendall terlihat seperti menggunakan kerudung. Para warganet inipun memenuhi kolom komentar Kendall dengan ucapan syukur. Mereka ikut senang melihat Kendall yang udah “hijrah”. Selain itu mereka juga mendoakan agar Kendall tetap istiqomah dengan terus menggunakan hijabnya.

Komentar-komentar tersebut tentu hanya guyonan semata. Mereka udah tahu kalau penutup kepala yang digunakan oelh Kendall hanyalah aksesoris. Namun karena terbilang jarang melihat model papan atas tersebut menggunakan “hijab” seperti itu, makanya warganet menganggap kalau Kendall udah berkerudung.

Duh, ada-ada saja memang warganet dari negara berflower ini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE